SUB Luncurkan Jersey Spesial Imlek
by - February 09, 2021
SUB Luncurkan Jersey Spesial Imlek
by MainSepeda - February 09, 2021

SUB merilis jersey keren untuk menyambut tahun baru Imlek 2021. Mengombinasikan warna merah dengan emas, membuat jersey ini tampak sangat elegan jika dikenakan saat gowes. Jersey seri Imlek ini bisa didapat pada Rabu (10/2) besok mulai pukul 10.00.

Ini adalah kali pertama produsen asal Surabaya itu merilis jersey bertema Imlek. Warna dasarnya merah, khas Imlek. Makin cantik karena dikombinasikan dengan corak emas. Menurut CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani, jersey ini tidak dijual dalam jumlah banyak.

"Jersey ini limited edition. Jumlahnya terbatas," bilang Rama, sapaannya.

Rama mengungkapkan bahwa pembuatan jersey bertema Imlek ini bermula dari ide Amdani Ocha, Direktur Kreatif SUB Jersey. Ocha ingin menciptakan sesuatu yang berbeda di Imlek tahun ini. "Jersey ini adalah salah satu hasil karya terbaik dari Mas Ocha," sanjung Rama.

Ocha menjelaskan, merah menjadi warna dasar karena identik dengan Imlek. Sementara warna emas diambil dari shio tahun ini, yakni kerbau logam. Dalam hal ini, logam yang dipilih adalah emas. Warna ini memang menawan jika dikombinasikan dengan merah.

Jersey ini juga memunculkan aksara Tionghoa yang berarti happy cycling. Kata-kata ini memang tidak ada kaitannya dengan Imlek. Tapi ini kan jersey untuk cycling. Jadi kami tepatkan momentumnya dengan Imlek," jelas Ocha. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 30


COMMENTS