Setelah berbincang dengan pengajar bike fitter asal Singapura Choonwei Tay pada episode 29 pekan lalu, sekarang waktunya untuk mencicipinya secara langsung. Choonwei akan mendemonstrasikan bike fitting dengan teknologi di Podcast Main Sepeda Episode 30 Rabu (3/2) sore nanti.

Azrul Ananda dan Johnny Ray telah berdiskusi panjang lebar tentang topik yang sanbat menarik ini bersama Choonwei. Tak lengkap rasanya jika hanya berbicara teori tanpa mempraktekkannya secara langsung. Pada demo kali ini, Johnny Ray dengan suka rela menjadi kelinci percobaan.

"Pada episode ini kita akan demonstrasi bike fitting menggunakan teknologi. Dengan segala kehebatan Om Choon, bagaimana ia mem-fitting orang seperti Johnny Ray," ucap Aza, sapaan akrab Azrul Ananda.

Choonwei akan menunjukkan kebolehannya sebagai bike fitter dengan Johnny Ray sebagai "pasiennya". Pendiri Fitskuul di Singapura itu bakal mendemonstrasikan seperti apa proses fitting sepeda menggunakan teknologi motion capture.

"Walau bukan bike fitting secara total, paling tidak kami bisa memberikan gambaran yang bermanfaat tentang bagaimana mencicipi bike fitting pakai teknologi," timpal Johnny Ray.

Penasaran bagaimana proses bike fitting bersama Choonwei? Saksikan selengkapnya di Podcast Main Sepeda Episode 30. Premier Rabu, 3 Februari pukul 16.00 WIB di channel Youtube atau melalui video di bawah ini. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 30

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 29

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS