Dahon Rilis Sepeda Khusus Edisi Pandemi
by - January 13, 2021
Dahon Rilis Sepeda Khusus Edisi Pandemi
by MainSepeda - January 13, 2021

Dahon baru saja merilis sepeda khusus edisi pandemi Covid-19. Namanya Dahon HIT. Sepeda ini dibuat dengan pemangkasan margin. Sehingga memberikan harga spesial yang lebih terjangkau bagi semua kalangan, termasuk pesepeda baru.

Melalui laman resminya, Dahon menjelaskan bahwa banyak orang yang makin menyadari bahwa bersepeda adalah cara yang paling nyaman dan sehat untuk bepergian. "Akibatnya, permintaan sepeda, terutama sepeda lipat, jauh melebihi persediaan. Sayangnya mendongkrak itu harga," komentar Dahon.

Oleh sebab itu, mereka merilis Dahon HIT yang disebut sebagai model ekonomis untuk 2021. Sepeda ini dibikin dengan memangkas biaya dan margin guna menghasilkan sepeda terjangkau, yang dapat diakses siapa saja yang ingin mengubah kebiasaan transportasi mereka.

"HIT diharapkan akan membantu menginspirasi mobilitas yang berkelanjutan. Saat dunia melihat 2021 sebagai tahun kebangkitan setelah pandemi, Dahon berharap sepeda ini mendukung meningkatnya minat bersepeda. Juga mendorong perubahan ekonomi dan ekologi untuk dunia yang lebih baik," terang Dahon.

Frame yang terbuat dari alloy 6061 membuat Dahon HIT mampu menopang pengendara hingga 137 kilogram. Serta memiliki garansi frame dua kali lipat lebih panjang, yaitu 10 tahun.

Dahon HIT menampilkan banyak komponen desain serta manufaktur Dahon sendiri. Fiturnya termasuk 6-speed derailleur system dengan berat 12,06 kilogram. Sepeda ini dapat dilipat menjadi ukuran ringkas yakni 66x35x82 sentimeter.

Dahon HIT akan memasuki pasar global pada musim semi tahun ini. Sepeda anyar ini akan tersedia dalam dua warna, yakni merah dan hitam matte. (mainsepeda)

Foto: Dahon


COMMENTS