Podcast Main Sepeda Eps 28: Hargai Pejuang Strava! Resolusi Gowes Pemula 2021

Tahun 2020 sudah mendekati akhir. Tahun ini adalah masanya cyclist pemula. Pandemi Covid-19 telah memicu peningkatan jumlah pesepeda. Bukan hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia. Berapa banyak bakal lolos saringan dan berlanjut jadi cyclist beneran? Tahun 2021 adalah ujiannya.

Bike boom, begitu fenomena ini dikenal, pernah beberapa kali terjadi di dunia. Pernah meledak begitu luar biasa pada tahun 1890an, dan pernah melanda Amerika Serikat pada periode 1965 hingga 1975. Fenomena itu kembali terjadi tahun ini. Sepeda-sepeda habis di mana-mana, jalanan penuh dengan pesepeda di mana-mana

"Bagi yang memang jatuh cinta pada olahraga ini, dan benar-benar ingin improve jadi cyclist yang lebih baik, ada beberapa saran yang bisa kami berikan sebagai resolusi 2021," terang Azrul Ananda tentang tema Podcast Main Sepeda Episode 28.

Saran-saran ini dikompilasi dari komentar teman-teman di grup Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS), yang jujur paling sering ngomel melihat ulah newbies di jalanan. Salah satunya tentang membeli sepeda yang sesuai dengan fungsi yang ingin digunakan. "Function, not fashion." timpal Johnny Ray.

Pada podcast terakhir di 2020 ini, Johnny Ray akan berkisah tentang perjuangannya menuntaskan challenge dari Aza, sapaan Azrul Ananda, yakni gowes 2.500 kilometer dalam sebulan. Tantangan ini berhasil ia selesaikan pada Selasa (29/12) kemarin.

Ada banyak cerita seru yang akan disampaikan Aza dan Johnny Ray. Pastikan Anda tidak lewatkan Podcast Main Sepeda episode 28. Nantikan premiere podcast-nya pada Rabu, 30 Desember 2020, pukul 16.00 WIB. Hanya di kanal YouTube dan Spotify Mainsepeda. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 27


COMMENTS