Bora-Hansgrohe Tampil Lebih Fresh Tahun Depan
by - December 19, 2020
Bora-Hansgrohe Tampil Lebih Fresh Tahun Depan
by MainSepeda - December 19, 2020

Bora-Hansgrohe menanggalkan warna hitam dalam desain jersey anyar mereka untuk musim 2021. Mereka menggantinya dengan abu-abu muda. Tetap mempertahankan desain chevron yang sudah terkenal itu, jersey baru tim asal Jerman ini mirip dengan kostum mereka di dua edisi terakhir Tour de France.

Normalnya, warna desain jersey Bora-Hansgrohe adalah hitam, hijau peppermint, dan putih yang dipadukan dengan bib short hitam. Untuk desain musim depan, mereka tetap mempertahankan pola chevron berwarna hijau tapi bagian atas yang biasanya hitam diganti dengan abu-abu muda.

Tim ini tetap menggandeng Sportful sebagai penyedia apparel untuk musim depan. Ini adalah tahun keempat bagi kedua pihak menjalin kerja sama. Ralph Denk, manajer tim Bora-Hansgrohe mengatakan bahwa Sportful telah bekerja dengan timnya selama bertahun-tahun untuk mengembangkan material yang sangat cepat.

"Pada saat yang sama, kami juga ingin mempersembahkan kepada fans dan pembalap kami sebuah desain yang mencolok. Itulah mengapa kami memutuskanmemilih abu-abu muda sebagai warna utama musim 2021. Sportful yakin warna ini makin menjadi tren di industri mode. Jadi tentu saja kami ingin berdiri di garis depan," terangnya.

CEO Sportful Alessio Cremonese menambahkan bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk menyediakan solusi teknis terbaik bagi pelanggan dan pembalap, yang dikombinasikan dengan sentuhan gaya. Bersama tim ini, mereka sepenuhnya selaras dengan visi yang berbasis kinerja

"Warna baru merupakan penghargaan kami kepada sponsor utama tim dan terinspirasi oleh produk premium mereka. Ini adalah warna abu-abu yang telah kami tambahkan ke palet warna kami sebagai 'Bora-Hansgrohe grey'. Mulai sekarang, naungan khusus ini hanya akan ditampilkan di produk tim," jelas Cremonese.

Dalam video perkenalan jersey baru mereka, tampak para pembalap Bora-Hansgrohe, termasuk Peter Sagan, mencoret wajahnya dengan cat layaknya pemain American Football. Cara ini adalah dukungan pembalap atas semua solidaritas dan keberanian, serta nilai-nilai yang membentuk dasar dari Band of Brothers. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 26

Foto: Bora-Hansgrohe


COMMENTS