Rilis Jersey Atipikal, AG2R Citröen Pertahankan Bib Short Cokelat
by - December 18, 2020

Jersey anyar AG2R Citröen benar-benar bikin wow! Konsepnya unik, berani, dan sangat mencolok. Wakil Prancis yang dulu bernama AG2R La Mondiale ini memasukkan unsur merah dalam jersey putihnya itu. Meski mengusung desain mencolok di jersey baru, mereka tetap mempertahankan bib short cokelat yang ikonik itu.

Selama musim 2020 ini Oliver Naesen dan kawan-kawan mengenakan jersey dengan kombinasi tiga warna, yakni cokelat, putih, dan biru. Setelah Citröen sebagai partner baru mulai 1 Januari 2021 nanti, konsep jersey mereka pun berubah sangat drastis.

"Jersey ini menandai dimulainya babak baru dalam sejarah kita. Ini merupakan hasil kolaborasi kreatif antara AG2R La Mondiale dan Citröen yang dilandasi nilai-nilai bersama. Saya sangat bangga dengan hasilnya. Identitas grafis kami berkembang, tetapi identitas inti kami tidak berubah," kata Vincent Lavenu, General Manager AG2R Citröen Team.

Seragam anyar AG2R Citröen didominasi warna putih. Tulisan AG2R La Citröen Mondiale berukuran besar menutupi hampir seluruh bagian depan dan belakang jersey. Nama dan logo Citröen tampak di bahu dan lengan kanan. Sementara tulisan AG2R La Mondiale dipasang di bagian kiri.

"Desain grafis dan pilihan tipografi yang berani menggambarkan dengan sempurna ambisi kami dalam kemitraan ini yang kami bayangkan akan menjanjikan di event-event besar," bilang Laurent Barria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Citröen dalam laman resmi tim.

Satu-satunya nuansa lama yang masih dipertahankan dalam kostum anyar AG2R Citröen Team ya bib short cokelat itu. Desain bib short-nya mirip dengan yang lama. Yang berbeda hanya penambahan nama dan logo Citröen sebagai sponsor anyar tim ini akan membalap dengan sepeda BMC mulai musim depan.

"Kami akan memulai petualangan baru dan jersey ini adalah ilustrasi terbaiknya! Saya sangat jarang membalap dengan jersey yang didominasi warna putih. Saya senang melihat desainnya. Ini memiliki estetika yang menyenangkan, dan itu atipikal," ucap salah satu pembalap AG2R Citröen Team Clément Champoussin. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 26

Foto: AG2R Citröen Team


COMMENTS