Deceuninck-QuickStep Tampil Berkelas dengan Jersey Baru

Deceuninck-QuickStep membiru pada musim 2021 nanti. Tim asal Belgia ini menghapus akses putih pada jersey lama. Mereka menggantinya dengan biru navy. Menurut Sam Bennett, kombinasi biru terang dan navy ini membuat timnya tampak lebih berkelas musim depan.

Deceuninck-QuickStep tetap menggandeng Vermarc Sport sebagai apparel resmi mereka. Selama dua dekade Vermarc Sport telah mendukung upaya tim untuk tidak hanya tampil di beberapa acara balap sepeda terbesar di dunia, tetapi juga tampil gaya saat melakukannya.

Dalam laman resmi tim dijelaskan, desain jersey ini diselesaikan secara halus dengan menggabungkan cetakan desain rambut serigala, yang tentu saja merupakan simbol dari semangat Wolfpack yang ditampilkan oleh pembalap Deceuninck-QuickStep di semua balapan.

"Kami telah bekerja dengan tim selama bertahun-tahun sekarang dan sejak awal kami merasa seperti bagian dari keluarga Wolfpack. Kami bangga mendesain dan memasok jersey ini kepada tim terbaik dunia," ucap Marc Verbeeck, CEO Vermarc Sport.

Jersey anyar ini diperkenalkan oleh Sam Bennett. Pembalap asal Irlandia tersebut meraih sukses besar sejak gabung ke tim ini pada awal musim 2020. Bennett adalah peraih green jersey di Tour de France 2020. Ia memutus dominasi Peter Sagan (Bora-Hansgrohe).

"Saya penggemar berat jersey baru. Warna navy benar-benar berkelas, seperti yang kami harapkan dari Vermarc Sport, yang selalu melakukan pekerjaan luar biasa dengan apparel kami. Saya suka mereka mempertahankan warna biru ikonik kami sang sangat bagus. Saya tidak sabar untuk memakainya musim depan," ucapnya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 25

Foto: Wout Beel


COMMENTS