SUB Launching Tiga Warna Baru 05AM di Tiga Kota
by - November 22, 2020
SUB Launching Tiga Warna Baru 05AM di Tiga Kota
by MainSepeda - November 22, 2020

SUB Jersey merilis tiga warna baru untuk seri 05AM pada penghujung 2020 ini. Produsen apparel sepeda asli Surabaya ini memilih warna, yakni maroon red, purple, dan neon yellow. Selain memperkenalkan tiga warna anyar ini, SUB Jersey juga meluncurkan jersey long sleeve.

Tak lama setelah memensiunkan warna turqoise, orange, dan green, SUB Jersey resmi memperkenalkan tiga warna anyar untuk jersey seri 05AM. 05AM adalah salah satu seri paling laris, sekaligus menjadi ciri khas dari SUB Jersey.

"Seri 05AM ini selalu akan keluar. Ini seperti ciri khasnya SUB Jersey. Jersey khas dengan warna polos, di mana kami selalu memberikan yang terbaik dengan harga terjangkau," kata Bagus Ramadhani, CEO SUB Jersey.

Yang berbeda dari sebelumnya, tiga warna seri 05AM tersedia dalam dua pilihan, yakni long sleeve dan short sleeve. Tak cuma itu saja, demi keamanan barang bawaan cyclist, masing-masing jersey juga memiliki satu saku berritsleting di sebelah kiri.

"Opsi lengan panjang ini adalah inovasi baru. Kami menyasar ke goweser perempuan dan laki-laki yang sering request untuk lengan panjang. Kami juga melihat banyak goweser yang pakai hijab. Daripada pakai dobelan, jadi kami buatkan yang lengan panjang," jelas Rama, sapaan akrabnya.

Keputusan untuk memilih maroon red, purple, dan neon yellow sebagai warna di seri anyar 05AM juga memiliki pertimbangan tersendiri. Dalam memilih maroon red, misalnya. SUB Jersey ingin mengusung nuansa klasik di jersey sepeda.

"Sebab 05AM kan retail kami yang pertama, dan itu yang laris. Kami ingin 05AM bisa umur panjang. Makanya kami bikin seri klasiknya," jelas Amdani Ocha, direktur kreatif SUB Jersey.

Warna purple dipilih sebagai penyegaran. Sementara pemilihan neon yellow dilandasi unsur safety. "Banyak tempat yang masih gelap saat jam 05 pagi. Bertujuan agar goweser pemula harus lebih aware terhadap keamanan, jadi kami kasih warna menyala," jelas Ocha.

Ketiga warna anyar dari seri 05AM ini bisa didapatkan Senin (23/11) besok mulai pukul 10.00. Anda bisa mendapatkannya melalui webshop resmi SUB Jersey di www.subjersey.com dan di SUB Design Gallery di Surabaya Town Square (Sutos). (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 22

Foto: SUB Jersey


COMMENTS