Podcast Main Sepeda Eps 22: Sepeda Harga 500 Juta, Worth It?
by - November 18, 2020
Podcast Main Sepeda Eps 22: Sepeda Harga 500 Juta, Worth It?
by MainSepeda - November 18, 2020

Pandemi Covid-19 ini melahirkan banyak pesepeda baru. Olahraga ini benar-benar meledak. Menghasilkan fenomena demand jauh di atas suplai. Membuat harganya melambung tinggi. Pada Podcast Main Sepeda episode 22 ini Azrul Ananda dan Johnny Ray akan membahas tips membeli lagi.

Aza, sapaan akrab Azrul Ananda dan Johnny Ray pun menjadi tempat bertanya banyak orang. Segala hal ditanyakan. Mulai masalah harga, hingga terkait keaslian sepeda tersebut. Semuanya bisa sulit dijawab kalau tidak melihat langsung.

"Karena itu, di podcast kali ini kami ingin membahas tips membeli lagi. Hati-hati penipuan. Serta jangan terburu nafsu membeli barang mahal," ucap Aza.

Aza dan Johnny Ray akan mengulas modus penipuan jual beli sepeda yang sedang marak via media sosial. Tak ketinggalan, mereka juga akan mengungkapkan berapa harga sepeda yang wajar. Juga dijelaskan tentang sepeda spesial dan sepeda limited edition.

"Fungsi dan harga itu berbeda ruang. Ada yang Mahal karena untuk keuntungan. Tapi ada juga yang mahal karena spesifikasi dan komponennya tinggi. Harus tahu sejarahnya mengapa komponen ini mahal," terang Johnny Ray.

Mereka juga memberikan tips membeli sepeda untuk pemula sebab bersepeda itu memiliki fase-fase. Mulai dari fase suka sepeda, fase suka beli sepeda, dan hingga fase menikmati gowesnya.

Penasaran? Anda dapat menyimaknya di Podcast Main Sepeda episode 22. Nantikan premiere podcast-nya pada Rabu, 18 November 2020, pukul 16.00 WIB. Hanya di kanal YouTube dan Spotify Mainsepeda. (mainsepeda)

Balapan Lagi! Azrul Ananda-Johnny Ray Komentari Lucky Archipelago Hero Race


COMMENTS