EF, Rapha, dan Cannondale Kolab dengan Palace Skatewear di Giro d'Italia
by - October 02, 2020

Kolaborasi liar dengan cara yang tidak umum untuk dunia sepeda dilakukan EF Pro Cycling bersama dengan merek skate legendaris Palace. Kolaborasi ini membuat EF menanggalkan warna merah muda di Giro d'Italia 2020 yang dimulai akhir pekan ini.

Penampilan EF saat presentasi tim peserta Giro pada Kamis (1/10) malam benar-benar bikin pangling. Tim asal Amerika Serikat itu menggunakan jersey spesial hasil kolaborasi dengan Palace. Perpaduan warnanya benar-benar liar untuk dunia balap sepeda.

"Untuk mendapatkan perspektif yang benar-benar segar tentang olahraga ini, kami telah bekerja sama dengan perusahaan yang asing dengan estetika bersepeda, tidak menyadari asal-usulnya, dan tidak terlatih dalam tradisinya," jelas EF dalam press realease-nya, Jumat (2/10) dini hari.

Rapha sebagai pemasok jersey EF pun dibikin keluar dari jalur utamanya. Jersey EF buatan Rapha menampilkan gambar bebek ikonik yang selama ini menjadi maskot Palace di bagian depan. Tepat di atas tulisan "EF".

Selain itu, jersey ini juga menampilkan gambar wajah seseorang di lengan kanan, dan wajah pria berjanggut di lengan kiri. Wajah siapa itu? Tidak ada keterangan resmi dari EF.

Bersamaan dengan peluncuran jersey khusus ini, tim EF juga memperkenalkan sepeda Cannondale rancangan tim kreatif Palace. Kacamata POC dan helm tim EF juga tak luput dari sentuhan kreatif desainer Palace.

Di luar bersepeda, para pembalap EF juga disuplai dengan kaus, topi, hoodie, celana pendek, dan jaket rancangan Palace. Semua perlengkapan edisi khusus ini akan dijual dalam jumlah terbatas. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 16

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: EF Pro Cycling


COMMENTS