Podcast Main Sepeda Episode 13 - Tips Lawan Obesitas dan Takut Main Road Bike

'Azrul Ananda dan Johnny Ray Menjawab', itulah tema Podcast Main Sepeda Episode 13 yang akan tayang Rabu (9/9) sore ini. Keduanya akan menjawab beberapa dari puluhan pertanyaan yang disampaikan melalui kolom komentar kanal YouTube Mainsepeda hingga episode ke-12 kemarin.

Sekali lagi, dalam podcast kali ini keduanya tidak ingin jadi orang paling sok tahu. Azrul dan Johnny Ray akan berbagi pengalaman tentang bersepeda. Berdasarkan pengalaman tersebut, mereka coba mengurai berbagai masalah yang ditemui saat gowes.

Contohnya pertanyaan dari Putra Prawira yang disampaikan di kolom komentar podcast episode 3. Putra bertanya tentang obesitas yang membuatnya khawatir untuk gowes dengan road bike. Ia juga bertanya tentang fat burning mode dalam olahraga sepeda.

"Banyak orang mengira latihan ngebut dan keras itu membantu menurunkan berat badan. Padahal yang pelan dan lama itu yang lebih efektif," jelas Aza, sapaan akrab Azrul Ananda.

Ada pula pertanyaan tentang tangan yang sering kesemutan saat gowes, waktu terbaik untuk bersepeda, hingga siapa pembalap favorit Aza dan Johnny Ray. Mereka juga akan menjawab pertanyaan tentang pengawalan saat gowes.

Pengawalan bisa dilakukan dengan mobil untuk gowes jarak jauh dengan rute ekstrem. Atau pakai motor. Selain lebih lincah, juga tidak semengganggu mobil bagi pemakai jalan lain. "Berdasar pengalaman, idealnya pakai motor yang high power. Apalagi kalau rute kami banyak menanjak," ucap Aza.

So, nantikan premiere podcast-nya pada Rabu, 9 September 2020, tepat pukul 16.00 WIB. Hanya di kanal YouTube dan Spotify Mainsepeda. Jangan lupa nyalakan tombol lonceng agar dapat notifikasinya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 12

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS