CEO Brompton Sangat Terkesan dengan Indonesia

Indonesia menjadi negara spesial bagi Brompton. Sepeda buatan London, Inggris itu laku keras di Indonesia. Selain itu, pengalaman berkunjung ke Indonesia juga meninggalkan kesan mendalam bagi CEO Brompton Will Butler-Adams. Hal itu yang dikisahkan Butler-Adams di akun Twitter Brompton, Kamis (27/8) dini hari tadi.

Butler-Adams pernah datang ke Tanah Air tahun lalu. Tepatnya 30 Juni 2019. Kehadiran orang nomor satu di Brompton ini disambut luar biasa meriah. Sekitar 750 cyclist hadir di QBIG BSD City, Tangerang. Mereka datang dari berbagai komunitas di Jabodetabek dan sekitarnya.

Gathering besar-besaran ini dikemas dengan berbagai acara menarik. Mulai dari meet and greet, aneka lomba yang berkaitan dengan Brompton, serta gowes bareng. Meski hanya 20 kilometer, gowes ini sangat spesial karena kehadiran Butler-Adams.

Johnny Ray (kiri) berbincang dengan CEO Brompton Will Butler-Adams pada 30 Juni 2019.

Sambutan luar biasa hangat dari pemakai Brompton di Indonesia inilah yang dikenang oleh Butler-Adams hingga saat ini. Dalam akun Twitter resmi Brompton, Butler-Adams menyebut kedatangannya ke Indonesia setahun lalu sebagai momen paling berkesan.

"Bertemu 750 pelanggan Indonesia di Jakarta. Luar biasa! Semua orang menggunakan dan menikmati sepeda mereka. Sungguh suatu kehormatan dan sangat menyenangkan," katanya lewat akun Twitter Brompton.

Baca Juga: Wawancara eksklusif dengan Will Butler-Adams, CEO Brompton

Will Butler-Adams membubuhkan tanda tangan di jersey Mainsepeda.com pada 30 Juni 2019

Selain mengisahkan pengalaman luar biasa di Indonesia, pria 46 tahun ini juga menceritakan awal mula ceritanya bersama Brompton. Butler-Adams juga menuturkan perjalanan hidupnya sebelum mengabdi untuk produsen sepeda lipat termasyhur di dunia itu.

"Saya belajar teknik di universitas, kemudian mulai bekerja. Saya memiliki waktu yang luar biasa di sebuah pabrik kimia di utara Inggris," terangnya. (mainsepeda)

Tas Brompton keren untuk sepedamu bisa dilihat di sini.

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 11

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: Brompton


COMMENTS