Main Sepeda Podcast Eps 8 - Jangan Sampai Celaka Konyol di Jalan
by - August 05, 2020

Fenomena bike boom membuat banyak cyclist baru bermunculan. Jalanan terasa lebih penuh dengan pesepeda. Nah, pada Main Sepeda Podcast episode kedelapan ini Azrul Ananda dan Johnny Ray akan memberikan tips agar cyclist pemula tidak celaka konyol di jalan.

"Ada begitu banyak cyclist baru. Mungkin banyak yang hanya ikutan fad, lalu musiman. Jalanan sekarang bisa terasa penuh. Sulit berpeloton rapi. Banyak pemula mencoba nyelonong ikut peloton cepat. Ada banyak risiko," kata Aza, sapaan akrab Azrul ananda.

Aza dan Johnny Ray memberikan poin-poin penting yang harus dilakukan ketika bersepeda. Seperti wajib menggunakan helm hingga anjuran untuk tidak menggunakan earphone ketika bersepeda. "Saya paling takut lihat cyclist tidak pakai helm," sebut Aza.

Selain itu, duo Aza dan Johnny juga membagikan etika ketika berpeloton. Mulai dari formasi peloton, tidak boleh nyelonong, menghormati pengendara lain, hingga hal-hal lain yang sebaiknya tidak dilakukan ketika berpeloton. "Salah satunya jangan selfie saat berpeleton. Itu berbahaya," pesan Johnny Ray.

Nantikan premiere podcast-nya, Rabu, 5 Agustus 2020, pukul 19.00 WIB. Hanya di kanal YouTube Mainsepeda ya. Jangan lupa nyalakan tombol lonceng agar dapat notifikasinya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 7: Gowes di Luar Negeri Belum Tentu Lebih Mahal

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS