Aktivitas media sosial SUB Jersey sedikit terganggu sejak Senin (27/7) pagi. Akun Instagram milik apparel asli Surabaya ini belum bisa aktif hingga pemberitahuan lebih lanjut dari pihak Instagram. Segala interaksi untuk sementara dialihkan melalui WhatsApp atau kolom percakapan di webstore www.subjersey.com

Akun Instagram SUB Jersey masih bisa beroperasi pada Senin pukul 05.00 pagi. Ketika itu mereka masih sempat mengunggah jersey bertema Indonesia yang mengusung slogan Nationalism is Power di feed maupun story Instagram.

Kendala mulai muncul pada Senin pukul 07.00. Saat itu CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani mengunggah gambar di Instagram dan men-tag akun SUB Jersey. Namun unggahannya itu ditolak oleh pihak Instagram. Beberapa akun lain yang mention akun SUB Jersey pun mengalami hal serupa.

"Sepertinya ada yang melaporkan bahwa aktivitas kami di Instagram. Sehingga pihak Instagram memblokir aktivitas kami selama beberapa hari," bilang Dipo Bramantyo, Kepala Media Kreatif SUB Jersey, Rabu (29/7) pagi.

Dampak pemblokiran itu membuat akun Instagram SUB Jersey tidak bisa mengunggah gambar di feed dan story, serta tidak bisa membalas pesan. Orang lain yang me-mention akun SUB Jersey pun langsung mendapatkan 'warning' dari Instagram.

"Kami mohon maaf kepada rekan-rekan yang sudah me-mention kami tapi belum sempat kami balas. Kami tidak bisa beraktivitas di Instagram selama beberapa hari ini karena kendala tersebut," jelas Dipo, sapaan akrabnya.

SUB Jersey telah melaporkan masalah ini ke pihak Instagram. Mereka berharap akun mereka segera aktif kembali dalam waktu dekat. "Aktivitas tanya jawab sementara bisa lewat admin WA retail kami atau admin chat di webstore kami," ujar Dipo. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 6: Tips Touring dan Tempat Gowes Paling Asyik di Indonesia

Audionya bisa didengarkan di sini

Populer

Revans Atas Soleh, Ridwan Juara Men Elite Antangin Bromo KOM X
Sempat Absen Dua Edisi, Oca Queen of Mountain Baru di Antangin Bromo KOM X
Juara Taiwan KOM Challenge 2023 Tampil di Antangin Bromo KOM X
Kalender Event Mainsepeda 2024: East Java Journey Pertama, Bromo KOM X 18 Mei
T-Rex Sampai Anjing Galak Bikin Tambah Seru Antangin Bromo KOM X
Dikira Demo di Pit Stop, Ternyata Dukungan untuk Capten Roy
Sampai Pit Stop Tepat Waktu, Langsung Sengit Sejak KOM Start
Sutos Bak Terminal, Banyak Komunitas Bawa Bus Modifikasi ke Bromo KOM X
SRAM Red AXS 2024: Rem Game Changer, Dapat Bike Computer, Tak Perlu Upgrade Pulley
Julian Alaphilippe Kehilangan Yellow Jersey Akibat Melanggar Aturan Feeding