Respon Luar Biasa, Akun SUB Jersey Ditangguhkan Sementara oleh Instagram
by - July 29, 2020

Aktivitas media sosial SUB Jersey sedikit terganggu sejak Senin (27/7) pagi. Akun Instagram milik apparel asli Surabaya ini belum bisa aktif hingga pemberitahuan lebih lanjut dari pihak Instagram. Segala interaksi untuk sementara dialihkan melalui WhatsApp atau kolom percakapan di webstore www.subjersey.com

Akun Instagram SUB Jersey masih bisa beroperasi pada Senin pukul 05.00 pagi. Ketika itu mereka masih sempat mengunggah jersey bertema Indonesia yang mengusung slogan Nationalism is Power di feed maupun story Instagram.

Kendala mulai muncul pada Senin pukul 07.00. Saat itu CEO SUB Jersey Bagus Ramadhani mengunggah gambar di Instagram dan men-tag akun SUB Jersey. Namun unggahannya itu ditolak oleh pihak Instagram. Beberapa akun lain yang mention akun SUB Jersey pun mengalami hal serupa.

"Sepertinya ada yang melaporkan bahwa aktivitas kami di Instagram. Sehingga pihak Instagram memblokir aktivitas kami selama beberapa hari," bilang Dipo Bramantyo, Kepala Media Kreatif SUB Jersey, Rabu (29/7) pagi.

Dampak pemblokiran itu membuat akun Instagram SUB Jersey tidak bisa mengunggah gambar di feed dan story, serta tidak bisa membalas pesan. Orang lain yang me-mention akun SUB Jersey pun langsung mendapatkan 'warning' dari Instagram.

"Kami mohon maaf kepada rekan-rekan yang sudah me-mention kami tapi belum sempat kami balas. Kami tidak bisa beraktivitas di Instagram selama beberapa hari ini karena kendala tersebut," jelas Dipo, sapaan akrabnya.

SUB Jersey telah melaporkan masalah ini ke pihak Instagram. Mereka berharap akun mereka segera aktif kembali dalam waktu dekat. "Aktivitas tanya jawab sementara bisa lewat admin WA retail kami atau admin chat di webstore kami," ujar Dipo. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 6: Tips Touring dan Tempat Gowes Paling Asyik di Indonesia

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS