SUB-PRO Diserbu Cyclist Indonesia dan Luar Negeri
by - July 24, 2020
SUB-PRO Diserbu Cyclist Indonesia dan Luar Negeri
by MainSepeda - July 24, 2020

Tak salah apabila SUB Jersey menyandang predikat produsen apparel sepeda paling populer di Indonesia. Animo masyarakat terhadap seri SUB-PRO sungguh luar biasa. Peminatnya tak hanya datang dari dalam negeri, tapi juga dari sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara.

SUB-PRO adalah seri terbaru keluaran produsen asal Surabaya tersebut. SUB-PRO merupakan atasan sepeda level profesional yang lebih aerodinamis. Seri yang baru dikeluarkan 19 Juli lalu ini langsung menjadi idola baru di kalangan cyclist Indonesia dan luar negeri.

"Kami launching 19 Juli jam 12 siang. Sebanyak 200 jersey langsung ludes dalam waktu dua jam saja," ucap Bagus Ramadhani, CEO SUB Jersey. "Pada hari kedua dan ketiga kami coba dengan jumlah yang sama, ternyata hal itu terulang kembali. Responnya luar biasa," kata Rama, sapaan akrabnya.

Rama mengungkapkan bahwa pembeli SUB-PRO tak hanya datang dari Indonesia. "Dari transaksi pertama itu kami sudah mengirimkan jersey ke Singapura, Malaysia, dan Thailand. Rata-rata mereka membeli semua desain. Lombok maupun Aztek," ungkapnya.

Lombok dan Aztek adalah tema jersey SUB-PRO yang baru dirilis akhir pekan lalu. Dua desain ini terinspirasi dari kebudayaan Lombok di Indonesia dan Aztek di Meksiko. Desain tersebut adalah buah kreativitas tim desain SUB Jersey di bawah komando Direktur Kreatif Amdani Ocha.

"Desain itu melalui proses yang panjang. Terus terang kami fokus dengan ciri budaya Indonesia yang bisa diangkat. Kami mau punya ciri yang membanggakan Indonesia. Harus mengembangkan budaya Indonesia," jelas Rama.

Selain desain yang keren, SUB-PRO dibuat dari bahan level profesional. Kain polyester-spandex-nya kualitas tinggi. Memiliki daya stretching tinggi sehingga bisa mengikuti kontur tubuh cyclist. Karakternya lebih aerodinamis, membantu pesepeda melaju lebih cepat.

Karet lengan dan pinggang model lebar juga membuat SUB-PRO tampak lebih stylish. Selain itu, kain ini sangat nyaman, cepat menguapkan keringat, anti-odor dan bakteri, serta memiliki UV protection. Hebatnya, kain tersebut adalah 100 persen produk Indonesia.

"Kami melakukan riset lama sekali. Sekitar 1,5 tahun. Setelah melalui berbagai macam percobaan, akhirnya bertemu dengan kain ini. Kain yang secara kualitas lebih baik dari seri sebelumnya," bilang Rama.

SUB Jersey mempermudah layanan dengan webshop baru: Subjersey.com. Peminat di mana saja bisa dengan mudah membeli semua produk SUB Jersey. Cukup dengan mengakses www.subjersey.com, lalu meng-klik produk-produk yang diinginkan. Semua transaksi dilakukan secara online.

"Yang belum dapat tidak usah khawatir. Sebab setiap hari akan restock. Begitu ada size, langsung klik saja," jelas Rama. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 6: Tips Touring dan Tempat Gowes Paling Asyik di Indonesia

Audionya bisa didengarkan di sini


COMMENTS