Tawarkan Sepeda Alejandro Valverde untuk Bantu Palang Merah Spanyol

Team Movistar berinisiatif menggalang dana untuk membantu Palang Merah Spanyol dalam penanganan pasien coronavirus. Tim biru langit menawarkan hadiah menarik bagi fans yang ikut mengampanyekan aksi ini. Yaitu sebuah sepeda Canyon Ultimate CF SLX Team MOV yang digunakan Alejandro Valverde selama musim 2019.

Para penggemar yang ingin mengampanyekan aksi ini harus mengakses laman Facebook dan Twitter resmi Team Movistar. Kemudian, mereka harus mempromosikannya dengan cara me-retweet atau mengunggah ulang kampanye tersebut mulai 25 April hingga 10 Mei mendatang.

Movistar juga mengajak penggemarnya untuk menyumbang ke Palang Merah Spanyol melalui laman WorldCoo. Mereka mengampanyekan aksinya dengan tanda pagar #CruzRojaResponde. Mereka yang ikut berdonasi serta membantu mengampanyekan aksi ini, berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari tim biru langit.

"Palang Merah akan menerima donasi dari proyek ‘Cruz Roja Responde’. Dana ini untuk membantu keluarga yang paling membutuhkan, juga membantu dan sistem kesehatan dalam perjuangannya melawan pandemi coronavirus," jelas mereka.

Bagi mereka yang beruntung, Movistar telah menyediakan sepeda Canyon milik Alejandro Valverde yang digunakan dalam balapan musim lalu. Movistar menjelaskan bahwa sepeda tersebut dirawat dan berada dalam kondisi sempurna di markas tim di Abarca Sports di Pamplona, Spanyol.

"Pemenang yang beruntung akan menerima sepeda unik dan tak ternilai, yang digunakan oleh salah satu pembalap terbesar sepanjang masa. Sepeda ini digunakan Valverde dalam balapan penting seperti Tour de France, Vuelta a Espana, Ronde van Vlaanderen, Ardennes Classics, atau UAE Tour," jelas laman resmi Team Movistar.


Sepeda ini, lanjut Movistar, adalah perlambangan atas kemenangan Valverde dalam kejuaraan dunia road race 2018 di Innsbruck, Austria. Bercorak dasar putih, sepeda ini juga dihiasi lima warna pelangi UCI. "Potongan museum megah (untuk) mendukung tujuan mulia," sebut tim WorldTour asal Spanyol tersebut.(mainsepeda)

Foto: Team Movistar


COMMENTS