Kacamata Plus Magnet Hidung untuk Bantu Pernapasan
by - January 30, 2018
Kacamata Plus Magnet Hidung untuk Bantu Pernapasan
by BemoTurbo - January 30, 2018

Kacamata besar, kacamata kecil, kacamata photochromic, kacamata dengan kamera, kacamata dengan earphone. Semua sekarang sudah biasa.

Yang terbaru: Kacamata dengan tambahan magnet, yang “menempel” di hidung untuk membantu pernapasan!

Produk baru itu buatan 100%, merek kacamata motocross yang sekarang sedang agresif di arena cycling. Namanya Speedcraft Air, dan telah dipakai (dan bikin heboh) oleh juara dunia tiga kali Peter Sagan di Tour Down Under, Australia, pertengahan Januari lalu. Bahkan pembalap Slovakia itu mengenakannya saat meraih juara di Etape 4 lomba pembuka WorldTour 2018 tersebut.

 

 

Selama ini, banyak atlet bereksperimen dengan berbagai nasal strip (tempelan di hidung) untuk membantu pernapasan, meningkatkan performa. Speedcraft menawarkan sepasang magnet bundar untuk melakukannya, mengklaim aksesori itu bisa membantu membuka jalur pernapasan.

Cara mengenakannya: Tempelkan sepasang magnet di kedua sisi hidung, menggunakan selotip khusus yang disediakan. Lalu magnet itu akan connect dengan magnet yang menempel di ekstensi penyangga hidung kacamata.

Entah ini bakal berfungsi benar atau tidak, paling tidak di awal 2018 ini sudah ada lagi sesuatu yang baru di dunia cycling! (*)

Foto: Ride 100 Percent


COMMENTS