Ribble Gelar Pameran Live untuk Siasati Pandemi Coronavirus
by - March 28, 2020

Coronavirus membuat masyarakat untuk sementara waktu harus mengurangi, atau meniadakan aktivitas di luar ruangan. Pandemi Covid-19 ini menyebabkan sejumlah event ditunda dan dibatalkan. Termasuk berbagai event yang berkaitan dengan sepeda.

Banyak merek sepeda yang berencana melakukan pertunjukan guna memperkenalkan sepeda barunya. Akan tetapi, rencana ini batal karena pandemi coronavirus.


Kemudian muncul langkah kreatif dari Ribble Cycles. Alih-alih menunda perkenalan produk-produk anyar, mereka justru membuat event itu kian dekat dengan masyarakat atau calon pembeli. Mereka menggunakan pendekatan baru dengan menyiarkan event pameran ini secara live via YouTube, Facebook Live, dan laman resmi Ribble.

Merek sepeda asal Preston, Inggris ini mengadakan acara bertajuk 'Ribble Live', Jumat (27/3). Mereka mengajak masyarakat menjelajahi pameran yang diadakan di Ribble, tanpa harus datang ke lokasi acara. Semuanya disiarkan secara langsung, dan bisa diakses dari handphone, tablet hingga laptop, dan komputer.

Melalui acara ini Ribble memamerkan sejumlah produk anyar mereka. Seperti road bike Endurance SL, sepeda gravel, dan beberapa e-bike. Apa yang dilakukan Ribble adalah bukti bahwa pandemi Covid-19 tak boleh menghentikan kreativitas dan aktivitas.(mainsepeda)


COMMENTS