Herbana Bromo KOM Challenge 2020
Ambil Starter Kit Sekaligus Sebar Undangan Launching Jersey
by - March 12, 2020

Pengambilan starter kit menjadi panggung pertemuan bagi cyclist peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020. Ada yang janjian nongkrong di cafe setelah pengambilan starter kit. Ada pula yang memanfaatkan momen ini untuk menyebar undangan.

Tingginya animo peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020 langsung terasa pada hari pertama pengambilan starter kit, Rabu (11/3). Sejak pagi gelombang cyclist terus mengalir ke booth panitia di halaman kantor Wdnsdy Bike, Surabaya Town Square street level, Jalan Hayam Wuruk Nomor 6, Surabaya.

Banyak peserta memilih datang pagi dengan satu alasan klasik: tidak mau antre. Sebab, ketika hari beranjak sore dan malam, semakin banyak pula cyclist yang 'menyerbu' selasar kantor Wdnsdy Bike. Ada yang langsung pulang setelah mendapatkan starter kit. Ada pula yang nongkrong dan bersilaturahmi dengan sesama cyclist.

Seperti yang dilakukan komunitas Strattos Cycling Club (SCC). Selain mengambil starter kit, mereka juga membawa 'misi lain'. SCC memanfaatkan momen ini untuk menyebar undangan launching jersey baru yang akan digelar akhir Maret, dan dipusatkan di Surabaya Barat.

"Jadi, selain mengambil starter kit, kami juga menyebar undangan launching jersey baru ke sejumlah teman sesama cyclist," bilang Cak Kamto, salah satu pentolan SCC.

Cak Kamto kemudian mengeluarkan bungkusan plastik dari tasnya. Bungkusan itu berisi setumpuk undangan yang siap disebar. Rekan-rekannya turut membantu untuk menempelkan nametag sticker ke masing-masing undangan.

"Ini bukan undangan nikah lho ya. Tapi undangan launching jersey baru," canda Cak Kamto seraya tertawa.

Rahmad Kartolo dari DBL Indonesia selaku penyelenggara Herbana Bromo KOM Challenge 2020, mengaku kagum dengan animo peserta event ini. Tercatat sudah 300 cyclist datang untuk mengambil jersey dan nomor BIB-nya Rabu (11/3).

"Sekitar 20 persen dari total jumlah peserta sudah mengambil starter kit pada hari pertama," katanya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pengambilan starter kit dikemas lebih rapi dan tertata. Halaman kantor Wdnsdy Bike dimaksimalkan untuk mengambilan starter kit dan timing chip.

Peserta yang sudah mendapatkan race pack diarahkan naik ke mezzanine level untuk meregistrasi timing chip-nya. Lokasinya tepat di atas kantor Wdnsdy Bike.

"Kami sengaja memecah kedua tempat ini untuk menghindari penumpukan peserta. Sehingga peserta bisa lebih nyaman," jelas Rahmad.

Pengambilan starter kit akan dilakukan hingga Jumat (13/3). Mulai pukul 10.00 hingga 20.00. Peserta diimbau untuk membawa barang bukti pendaftaran dan identitas pribadi.

"Apabila diwakilkan, harap menyerahkan surat kuasa dan fotocopy identitas pemberi kuasa dan penerima kuasa," tegas Rahmad.(mainsepeda)


COMMENTS