Wow, Spengel Rilis Wheelset Berlapis Emas!

Perusahaan asal Swiss, Spengle membuat sebuah gebrakan yang bikin geleng-geleng kepala. Mereka merilis wheelset berlapis emas 24 karat. Wow! Spengle membutuhkan waktu hampir setahun untuk mewujudkan proyek terbarunya ini.

Spengle adalah penghasil wheelset three-spoke yang diperuntukkan sepeda gunung (MTB), sepeda gravel, dan urban bike. Jumat (21/2) dini hari tadi, mereka meluncurkan wheelset 'Spengle Gold'.

Sesuai dengan namanya, ini adalah wheelset karbon berlapis emas 24 karat. Tak sekadar dilapisi emas, motif indah ukiran tangan yang menyebar di seluruh bagian roda, membuat 'Spengle Gold' tampak cantik dan berkelas.

“Roda sepeda mewakili kanvas visual yang uni. Seni kinetik dalam bentuk paling murni," kata CEO Spengle, Pius Brauchart dalam siaran pers seperti yang dilansir Cyclingtips.

Menurutnya, 'Spengle Gold' adalah perkawinan antara gairah olahraga dan seni. Juga menjadi perpaduan antara keahlian tangan, dan ilmu material yang mutahir. “Sehingga menghasilkan roda yang menakjubkan secara visual,” imbuhnya.

'Spengle Gold' bukan Candi Prambanan yang dibangun dalam semalam. Proyek ini sudah dicetuskan pada Juni 2019 lalu. Spengle membutuhkan waktu kurang lebih delapan bukan untuk meluncurkan mahakarya berlapis emas itu.

Spengle berencana menampilkan roda ini di berbagai pameran sepeda di seluruh Eropa. Mereka juga membuka pintu bagi Anda yang ingin menjadikan 'Spengle Gold' sebagai koleksi terbaru.(mainsepeda)


COMMENTS