Perpanjang Kontrak, Mads Pedersen Bertahan di Trek-Segafredo Hingga 2022

Juara dunia road race, Mads Pedersen memperpanjang masa baktinya di Trek-Segafredo. Rider asal Denmark ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak. Pedersen akan membela tim asal Amerika Serikat tersebut hingga 2022 mendatang.

Pedersen membela Trek-Segafredo sejak 2017. Pencapaian terbaiknya adalah menjadi juara dunia road race di Yorkshire, Inggris. Sebelum habis pada akhir musim 2020, Pedersen memutuskan memperpanjang kontraknya hingga akhir 2022.

"Luca Guercilena benar-benar percaya kepada saya sejak kali pertama saya bergabung di tim ini. Kepercayaan itu adalah alasan terbesar saya menandatangani perpanjangan kontrak saat ini," kata Pedersen. Luca Guercilena merupakan manajer tim Trek-Segafredo.

Pedersen telah memenangkan sepuluh balapan untuk Trek-Segafredo. Mulai dari kejuaraan nasional Denmark, Tour du Poitou Charentes, Tour of Denmark, Tour de l'Eurometropole, Grand Prix d'Isbergues, dan Herald Sun Tour. Pedersen juga menempati posisi kedua di Tour of Flanders 2018.

"Saya ingin terus memenangkan balapan. Saya ingin lebih konsisten," bilang Pedersen seperti yang dilansir Cyclingnews.

Luca Guercilena mengaku happy karena Pedersen memperpanjang masa baktinya di Trek-Segafredo. "Sangat penting bagi kami untuk memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Mads selama beberapa musim lagi," ucapnya.

"Setelah menemukannya ketika masih muda, mengembangkannya menjadi juara dunia adalah pekerjaan sulit, tapi hasilnya memuaskan. Dia adalah seorang pemenang, dan memiliki naluri untuk menang. Saya yakin dia akan sukses di balapan klasik," tutur manajer asal Italia ini.(mainsepeda)


COMMENTS