Vaaru Lelang Sepeda Berlapis Emas untuk Korban Kebakaran di Australia

Merek sepeda asal Inggris, Vaaru bersama perusahaan manufaktur dari Melbourne, Titomic mengumpulkan uang untuk korban kebakaran hutan di Australia. Caranya, mereka melelang sepeda berbahan titaninum yang berlapis emas 24 karat pada pameran sepeda internasional di Dubai.
 
Vaaru Octane 6-4 Disc berlapis emas ini diklaim sebagai sepeda berbahan titanium paling mewah yang pernah diproduksi. Pembuatannya memakan waktu hingga lebih dari 100 jam. Sepeda ini juga ditunjang komponen canggih dari SRAM, ENVE, Lightweight, Brooks, dan Vittoria.
 
Managing Director Titomic, Jeff Lang mengatakan, pihaknya ingin berkontribusi atas kebakaran hebat yang terjadi di Australia. "Untuk membantu pemulihan korban kebakaran, kami menawarkan sepeda ini seharga 25.000 USD," ujarnya seperti yang dilansir bicyclingaustralia.
 
Pendiri Vaaru James Beresford berempati atas kebakaran besar yang melanda Australia. Menurutnya, kebakaran ini amat mengerikan, dan menimbulkan kerugian besar. "Jadi kami sangat senang bisa berkontribusi sesuai dengan kemampuan kami," ujar Beresford.
 
Seluruh hasil lelang dari sepeda berlapis emas ini, akan disumbangkan ke Negeri Kanguru melalui Palang Merah Australia.(mainsepeda)


COMMENTS