Bruce Willis Tampil Cute dengan Sepeda Miliknya

Aktor Hollywood Bruce Willis tampil berbeda di atas sepeda. Dengan mengenakan sweter merah jambu, dan blue jeans, Willis berkeliling Kota Los Angeles dengan sepeda miliknya, Selasa (12/11). Tak lupa, ia juga mengenakan helm keselamatan.

Foto Willis tengah bersepeda keliling LA muncul di laman The Sun. “Legenda Die Hard, Bruce Willis tidak tampak seperti bintang laga saat bersepeda di sekitar lingkungannya dengan mengenakan helm sepeda yang tebal,” tulis media asal Inggris itu.

Aktor 64 tahun memang tampil berbeda dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2013 lalu ia menjual enam motor gede kesayangannya. Semua dana hasil penjualan keenam motornya itu disalurkan ke Boot Campaign, sebuah badan amal berbasis di Texas. 

Badan amal ini membantu anggota Angkatan Darat Amerika Serikat yang aktif, maupun yang sudah pensiun. “Saya ingin menggunakan sepeda saya dengan cara yang akan bermanfaat bagi anggota militer kami,” ucapnya dalam sebuah pernyataan.

Sebagai gantinya, Willis membeli sepeda. Sepeda inilah menemani aktivitasnya saat libur syuting. Willis juga pernah terlibat gimmick-gimmick ketika dia diundang ke acara 'Late Show With David Letterman' 2013 silam. Saat itu dia datang ke studio menggunakan sepeda.(mainsepeda)

Foto: BackGrid


COMMENTS