SUB Design Gallery, Tempat untuk Wujudkan Jersey Impian
by - September 30, 2019
SUB Design Gallery, Tempat untuk Wujudkan Jersey Impian
by MainSepeda - September 30, 2019

(dari kiri ke kanan) Bagus Ramadhani (CEO SUB Jersey), Mochamad Amdani (Direktur Kreatif) dan Bagus Galung (Direktur Keuangan)

 

Ada “tempat bermain” baru untuk penggemar sepeda. Kalau Anda datang ke Surabaya, silakan mampir ke Surabaya Townsquare di Jalan Hayam Wuruk. Di sana, ada sebuah tempat mengasyikkan. Yaitu SUB Design Gallery, yang berbagi area dengan kantor sepeda Wdnsdy dan Johnny Ray Cycling.

Khusus untuk kolektor jersey, di SUB Design Gallery ini bisa didapatkan semua jersey buatan SUB, yang mungkin telah menjadi produsen jersey sepeda nomor satu di Indonesia. Berbagai koleksi populer mereka ready stock di sana. Mulai dari 05AM, Archipelago Series, juga tema Indonesia.

Lebih penting lagi, semua desainer SUB berpusat di lokasi ini. Jadi, bagi yang ingin membuat desain custom, bisa datang untuk konsultasi dan finalisasi desain langsung di tempat.

“Bahkan, kalau ingin jersey eksklusif, one of a kind, juga bisa diwujudkan di sini. Silakan datang membawa desain yang diinginkan, atau bahkan mendapatkan bantuan layanan desain dari kami,” kata Bagus Ramadhani, CEO SUB Jersey.

Menurut Rama, sapaan akrabnya, hampir separo jersey yang mereka produksi adalah custom. Untuk melayani permintaan berbagai event bergengsi, baik di Indonesia maupun di mancanegara. Juga untuk melayani kebutuhan komunitas, mulai dari Aceh hingga Papua, bahkan mancanegara.

Dan Rama menegaskan, bahwa semua jersey buatan SUB adalah made in Indonesia. Di fasilitas produksi sendiri di Surabaya.

“Filosofi kami adalah harus sangat bangga mengenakan jersey buatan Indonesia. Bahkan, mulai dari bahan kain pun dibuat di Indonesia. Bukan kain impor. Kami mengembangkan sendiri berbagai jenis kain high performance untuk menciptakan jersey yang sesuai dengan pasar Indonesia,” jelasnya.

Karena semuanya disiapkan di Indonesia, SUB mampu menyediakan jersey dengan kualitas setara dengan merek top Eropa, namun dengan harga jauh lebih terjangkau.

“Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar sepeda yang telah menggunakan jersey SUB. Kami akan terus berevolusi, berinovasi, untuk terus meningkatkan kualitas dan performance. Hadirnya SUB Design Gallery merupakan salah satu upaya kami untuk terus maju,” pungkas Rama.

Selain datang langsung ke Surabaya Townsquare, penggemar yang berminat bisa melihat koleksi SUB lewat akun instagram @sub_jersey. Atau tanya-tanya langsung melalui WhatsApp dengan klik di sini.(mainsepeda)

SUB Jersey sudah terjual ke berbagai penjuru dunia, termasuk ke Amerika Serikat


COMMENTS