SUB Jersey Mendukung Tim UCI Continental, Customs Cycling Indonesia
by - August 03, 2019

Setelah merek sepeda Indonesia, Wdnsdy menjadi sponsor tim balap sepeda berstatus UCI Continental, Customs Cycling Indonesia (CCI) Team, giliran perusahaan jersey juga asal Indonesia, SUB Jersey memberikan dukungannya.

Perusahaan pembuat jersey berbasis di Surabaya ini menyediakan jersey untuk digunakan saat latihan maupun balapan tim asal Jawa Tengah ini. “Kami menyambut baik kerjasama ini. Dengan adanya sponsor jersey yang berkualitas bagus membuat pembalap kami lebih percaya diri dan nyaman sehingga bisa fokus balapan. Kami sebagai tim juga bisa fokus pembinaan,” tutur Mohammad Ircham, manager CCI Team.

Dari kiri: Mochammad Amdani, Bagus Ramadhani, Samai Amari, dan Bagus Galung.

Tim balap yang sudah eksis sejak 2003 ini memang fokus dalam pembinaan atlet balap sepeda usia muda. “Kami ingin mengarahkan anak muda untuk berkegiatan positif. Terutama menjauh dari narkoba,” imbuh Samai Amari, pelatih CCI Team.

Berdasarkan misi dan visi pembinaan itu, SUB Jersey merasa cocok untuk bekerjasama. “Kami senang bisa ikut andil dalam memajukan dunia balap Indonesia. Apalagi pembalap CCI Team ini masih berusia muda dan jalan masih panjang untuk menjadi atlet berprestasi mengharumkan nama Indonesia,” bilang Bagus Ramadhani, bos SUB Jersey

Menunjukkan keseriusan dalam pembinaan atlet balap sepeda, sejak 2018, CCI Team berstatus UCI Continental. Sehingga berhak mengikuti kalender internasional UCI. Antara lain lomba terbesar di Asia Tenggara, Tour de Langkawi di Malaysia, yang mereka ikuti pada awal 2019 lalu.

Menurut jadwal, pada separo akhir 2019 ini CCI Team akan berlaga di beberapa lomba bergengsi lain. Misalnya Tour de DMZ 2019 di Korea, Tour of Xingtai 2019 di Tiongkok, dan Jelajah Malaysia 2019.      

Untuk musim balap 2020, SUB Jersey akan membantu mendesainkan jersey CCI Team. Selain CCI Team, SUB Jersey juga menjadi sponsor tim berstatus UCI Continental, KFC Cycling Team Jakarta. (mainsepeda)

 

Tim KFC Cycling Team saat berlomba di Tugu Muda Race Semarang 2019.


COMMENTS