Merah, Warna Baru Team Sky, eh, Team Ineos
by - May 01, 2019
Merah, Warna Baru Team Sky, eh, Team Ineos
by MainSepeda - May 01, 2019

Team Sky sudah ganti nama jadi Team Ineos. Pada Rabu, 1 Mei, tim elite Inggris itu pun memperkenalkan jersey dan image barunya. Warna biru yang selama ini menjadi aksen menemani hitam sekarang berubah jadi merah gelap.

Acara perkenalan itu diselenggarakan di Linton, Inggris, menjelang berlangsungnya Tour de Yorkshire, 2-5 Mei ini. Hadir bos tim, Dave Brailsford, bersama pemilik Ineos, Jim Ratcliffe. Bintang utama tim, Chris Froome, tampil mengenakan seragam barunya.

“Ini adalah hari sangat penting bagi tim kami, para penggemar, dan olahraga cycling secara umum. Kami sangat bersemangat menghadapi masa depan bersama Ineos,” kata Dave Brailsford, yang sudah membangun tim ini sejak 2010.

Jim Ratcliffe, yang tercatat sebagai orang terkaya di Inggris, mengaku bangga perusahaan energinya bisa men-support tim juara Tour de France, Giro d’Italia, dan Vuelta a Espana ini.

“Ini adalah tim cycling terbaik di dunia, dengan pembalap-pembalap terbaik di dunia,” tegasnya.

Secara umum, tidak ada perubahan banyak pada seragam tim. Bila sebelumnya biru di atas menyembur hitam ke bawah, sekarang birunya diganti merah. Tulisan “Sky” berganti “Ineos.” Lainnya sama. Masih buatan Castelli, dengan sponsor sepeda Pinarello dan helm Kask.

Intinya semua sama, yang biru diganti merah.

Jersey yang berbeda hanya digunakan oleh skuad yang berlaga di Tour de Romandie, di Swiss, sejak 30 April lalu. Tim itu menggunakan jersey transisi, warna hitam polos bertuliskan “Ineos.” (mainsepeda)

        

 


COMMENTS