Gagal Verifikasi Mainsepeda App? No Worries, Ini Solusinya

Pendaftaran Bromo KOM X tinggal hitungan jam. Tepat pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 03.00 WIB, para peserta pemburu tiket slot Bromo KOM X edisi spesial kesepuluh ini bisa mendaftar. Namun, pendaftarannya wajib melalui Mainsepeda App. Tidak ada platform lainnya. Alhasil, para peserta pun harus mengunduh aplikasi dan melakukan verifikasi untuk bisa mendaftar. 

Sayangnya, masih banyak pecinta balap sepeda yang gagal melakukan verifikasi di Mainsepeda App. Masalah yang seringkali menjadi kendala adalah file foto yang tidak sesuai dengan ketentuan. Baik saat mengunggah foto diri maupun file tanda pengenal. 

Solusinya, siapkan dulu file tanda pengenal dan foto diri sebelum melakukan pendaftaran di Mainsepeda App. Pastikan foto Anda jelas dan terbaca, khususnya untuk foto tanda pengenal. Usahakan ukuran file tidak melebihi 2 MB dalam format JPG atau PNG. Jika lebih dari itu, silakan resize terlebih dahulu. Banyak aplikasi resize foto yang tersedia secara online.  

Caranya mudah, buka browser di telpon genggam anda dan ketik resize foto pada kolom pencarian. Anda akan menemukan beberapa situs untuk memperkecil ukuran foto Anda. Ikuti petunjuk dan unduh kembali foto Anda yang sudah sesuai ukurannya.

Perhatikan ketentuan dalam foto diri. Foto harus diambil dari depan dan menunjukkan wajah Anda dengan jelas. Tanpa menggunakan kacamata hitam, helm, atau aksesoris lain yang dapat menutupi wajah. Selain itu, jangan mengungguh foto dari samping, bawah atau bahkan foto aktivitas bersepeda Anda yang diambil dalam jarak jauh.

Jika semua ketentuan sudah dilakukan, admin akan mengecek kelengkapan data dan permohonan verifikasi akan diterima. 

Bagaimana jika tetap ditolak?

No worries! Admin akan memberikan balasan berupa panduan untuk memperbaiki berkas persyaratan verifikasi Anda. Jika masih ada kendala, Anda bisa menghubungi admin Mainsepeda di nomor 081222808035. 

Mainsepeda App memiliki banyak fitur yang seru. Seluruh berita dan video Mainsepeda, yang selama ini ditayangkan di website dan Youtube, seluruhnya bisa diakses melalui aplikasi. Mainsepeda App juga menyiapkan promo khusus serta merchandise eksklusif yang hanya bisa dinikmati oleh member yang sudah verifikasi.(Mainsepeda)

 


COMMENTS