Pengen Unduh Foto Keren saat Antangin Bromo KOM X 2024? Begini Caranya

Antangin Bromo KOM X 2024 telah berakhir pada Sabtu, 18 Mei. Namun, animo para peserta masih tinggi. Para cyclist tak sabar memamerkan aksi terbaik saat mendaki Puncak Wonokitri Bromo dengan foto-foto kualitas HD (High Definition). 

Apalagi, Mainsepeda menyiapkan 12 fotografer profesional untuk menangkap momen menarik selama Antangin Bromo KOM X. Ribuan foto pun dihasilkan dan para peserta bebas mengaksesnya. 

Tahun ini, Mainsepeda mulai menerapkan foto berbayar. Setiap peserta yang mengikuti Antangin Bromo KOM X 2024 diberikan 100 koin gratis yang bisa ditukarkan dengan dua foto terbaik. Nah, jika dirasa kurang para peserta dapat membeli koin melalui Mainsepeda App. 

Langkah-langkah pembelian koin di Mainsepedea App.

Cara pembelian koinnya dengan klik profile di halaman depan Mainsepeda App. Kemudian klik ikon bergambar koin di bawah foto profil dan klik jumlah koin yang dibutuhkan. Terdapat pilihan pembelian koin mulai dari 50 koin hingga yang terbesar 1.200 koin dengan harga berbeda-beda. Lantas klik dan pilih cara pembayaran yang sesuai. Mulai dari pulsa, transfer bank, hingga pembayaran melalui minimarket. 

Untuk pembelian foto di Mainsepeda App pun juga tak kalah mudah. Pertama, buka aplikasi Mainsepeda dan klik event. Pilih event Bromo KOM X lantas pilih kolom gallery. 

Langkah 1. buka aplikasi Mainsepeda dan pilih event yang anda ikuti. 

Langkah 2. pilih dan klik foto di gallery lantas klik purchase untuk masuk ke halaman pembayaran.  

Untuk mempermudah pencarian foto. Klik ikon search atau kaca pembesar dan masukan nomor BIB. Pilihlah foto-foto foto terbaik yang ingin diarsipkan, lalu muncul preview foto, dan klik tombol purchase untuk melanjutkan ke halaman pembayaran.

Jika sudah yakin dengan pilihan anda maka akan muncul pop-up confirm. Klik confirm dan akan keluar keterangan pembelian dan pencet tombol finish untuk mengakhiri proses pembelian foto. 

Langkah 3. klik confirm dan finish untuk menyelesaikan pembelian foto di Mainsepeda App. 

Foto yang dipilih akan tersimpan otomatis di My Photo yang berada di kolom profile. Di dalamnya akan muncul list foto yang pernah dibeli, lantas klik foto dan unduh agar foto tersimpan di memori telpon genggam anda. 

Terakhir upload di media sosial Anda, atau cetak fotonya dan diberi bingkai. Kenang-kenangan terbaik seusai berjuang keras melewati tantangan nanjak ke Wonokitri, Bromo, sudah tersimpan rapi.

Antangin Bromo KOM X 2024 diikuti 1.500 cyclist dari berbagai negara. Total terdapat 17 negara yang ikut ambil bagian. Dari dalam negeri, terdapat 428 komunitas/tim dari 31 provinsi di Indonesia yang meramaikan gelaran yang dijuluki "Naik Hajinya" cyclist Indonesia ini. (Mainsepeda)

 


COMMENTS