Mainsepeda App Siap Di-download pada Rabu, 3 Januari 2024

Mainsepeda siap merilis Mainsepeda App pada Rabu tanggal 3 Januari pekan depan. Aplikasi ini akan menjadi platform baru bagi cyclist dalam maupun luar negeri. Seluruh konten Mainsepeda, pun event maupun promo hanya bisa dinikmati melalui aplikasi ini.

”Secara sistem sudah siap. Kami tinggal menuntaskan detail-detail kecil dalam seminggu ini untuk rilis Mainsepeda App pada 3 Januari nanti,” kata Donny Rahardian dari Mainsepeda. ”Mainsepeda App bisa di-download secara gratis, pun proses verifikasi sangat mudah dan tidak berbayar,” lanjutnya.

Donny menjelaskan, para cyclist bisa mengikuti perkembangan terbaru dunia sepeda melalui Mainsepeda App. Baik yang sifatnya hobi maupun balap kelas dunia. ”Video-video dari Mainsepeda juga bisa dinikmati di platform ini,” tandasnya.

Yang tidak kalah penting, Mainsepeda App nantinya menjadi satu-satunya jalur bagi para cyclist untuk mendaftarkan diri mengikuti event-event Mainsepeda. Ini berlaku untuk cyclist dalam negeri maupun luar negeri. Karena itu, saat verifikasi Mainsepeda App, ada pilihan kewarganegaraan, Indonesia atau warga negara asing.

”Untuk warga negara Indonesia verifikasi menggunakan KTP, sedangkan cyclist mancanegara menggunakan passport,” jelas Donny.

Dengan melakukan verifikasi Mainsepeda App, cyclist tidak perlu repot lagi mengisi form panjang untuk mengikuti setiap event Mainsepeda. Karena data sudah masuk dalam database, maka tinggal click di satu event, atau paket event yang akan diikuti.

”Seluruh informasi mengenai event, mulai dari jadwal sampai regulasi serta tips-tips, akan diinformasikan melalui Mainsepeda App,” papar Donny.

Tidak hanya itu, member Mainsepeda App yang sudah terverifikasi bisa mendapatkan sejumlah benefit. Ada diskon khusus produk-produk partner Mainsepeda, plus penawaran-penawaran ekskluslif.

Mainsepeda App bisa di-download di Google Play maupun App Store. So, jangan sampai ketinggalan bergabung dalam aplikasi yang menyenangkan ini.(mainsepeda)


COMMENTS