Rayakan Hari Jadi, Freedom CC "Pemilukan" Jersey 2024

`

Freedom Cycling Community baru saja merayakan hari jadinya pada 17 Desember lalu. Salah satu komunitas road bike terbesar di Surabaya ini telah berusia 13 tahum. Mereka punya sejumlah agenda menyambut 2024.

Salah satu agenda seru Freedom tahun depan adalah menentukan jersey edisi 2024. Mereka kini sedang mendesain jersey. Desain jersey itu nanti akan di-polling-kan.

Jersey itu diagendakan dirilis seusai Pilpres, 14 Februari mendatang. "Kami siapkan tiga desain jersey, plus satu running tee jadi bundling-nya. Sembari menunggu selesai pencoblosan desain itu kita pemilukan, setelah itu kita lauching. Ya, sekitar Maret 2024," kata Rizki Noer, member Freedom.

Rizki menceritakan, member Freedom saat ini berjumlah 500 orang lebih. Seluruh member itulah yang nanti akan ikut "pemilu" jersey Freedom.

 

“Untuk seluruh member yang penting saling guyub satu sama lain. Nambah seduluran agar semakin solid dari tahun ke tahun,” kata Rizki.

Freedom CC sudah agenda tahunan long ride pada 2024 nanti. Selain launching jersey, mereka juga mengagendakan gowes bareng ke Malang, Batu, Bromo (2 kali), Bali, dan long ride bersamaan 17 Agustus. "Rutenya kita buat 200-an km," kata Rizki.

Freedom CC rutin gowes setiap pekan. Setiap Minggu pagi mereka kumpul untuk gowes minimal 100 km dengan beragam rute. (Mainsepeda)


COMMENTS