Panitia Kediri Dholo KOM 2023 Sediakan Transfer Service, Begini Aturannya!

Seperti tahun sebelumnya, panitia Kediri Dholo KOM Challenge Challenge selalu berupaya memberikan kemudahan untuk para peserta. Termasuk dalam hal opsi transportasi untuk cyclist, sepeda, dan barang bawaan lainnya setelah menuntaskan tantangan kelok 9 dan gigi satu.

Dengan adanya opsi itu, diharapkan peserta Kediri Dholo KOM Challenge 2023 tak bingung dengan transportasi barang dari finis.

Pada Kediri Dholo KOM Challenge 2023, panitia menyediakan dua pilihan untuk pemulangan peserta dari titik finis di air terjun Dholo. Pilihan pertama transfer service dari dari Area Parkir Air Terjun Dholo menuju Teras Mas Pras. Gratis!

Lalu opsi kedua, transfer service dari area parkir air terjun dholo menuju kantor Pemerintah Kabupaten Kediri. Biaya Rp 300.000. Peserta dan sepeda akan berada dalam satu mobil Hiace menuju kantor Pemkab. Dalam satu mobil Hiace hanya akan ada 4 orang peserta.

Peserta wajib mendaftarkan dirinya terlebih dahulu apabila menggunakan jasa transfer service yang telah disediakan oleh panitia.

"Peserta tidak bisa mendaftar di arir terjun Dholo atau on the spot," kata Restu Defiana, panitia Kediri Dholo KOM Challenge 2023

Mobil Transfer Service mulai pemulangan pukul 13.00 WIB setelah cut of time. Mobil Transfer Service berada di Area Parkir Air Terjun Dholo (Area Race Village setelah titik finish).

Untuk peserta yang mendaftar Transfer Service menuju Kantor Pemkab Kediri pastikan mendapatkan gelang tambahan yang di ambil bersamaan dengan paket lomba / starter kit. Gelang tersebut yang harus di tunjukan kepada panitia yang berada di tenda Transfer Service.

Peserta wajib mendaftarkan dirinya terlebih dahulu apabila menggunakan jasa Transfer Service yang disediakan panitia. Pendaftarannya sudah bisa dibuka. Terakhir mendaftar saat pengambilan paket lomba atau starter kit.

Informasi lebih detail terkait pendaftaran transfer service Kediri Dholo KOM Challenge 2023 bisa menghubungi Defi (0812-2280-8035).

Kediri Dholo KOM Challenge 2023 akan menjadi rangkaian terakhir dari Trilogi Jawa Timur. Sebelumnya Bromo KOM Challenge sudah diadakan pada tanggal 27 Mei 2023, Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM Challenge 2023 pada tanggal 29 Juli 2023, dan Kediri Dholo KOM Challenge akan diadakan pada 24 September 2023 mendatang.(Mainsepeda)


COMMENTS