Kado Istri Custom Jersey, Beri Kejutan Gowes Nanjak

Ketua ISSI Kota Madiun Faizal Rachman punya cara unik dalam memberi kejutan istrinya, Naria Noerhana, yang sedang berulang tahun ke-40. Ia memesan custom jersey di SUB Jersey untuk Hana -sapaan Naria Noerhana- yang tepat berulangtahun 8 Juni ini.

Desain custom jersey itu unik. Bergambar tulisan ucapan selamat ulang tahun dari para kolega Faizal dan Hana. "Sebelumnya saya bilang ke teman-teman untuk minta tulisan tangan ucapan ulang tahun. Saya bilang untuk didesainkan di jersey. SUB Jersey kan sekarang bisa bikin custom," kata Faizal.

Setelah jadi, jersey itu ia simpan dulu. Tepat di hari ulang tahun sang istri, jersey itu diberikan sebagai kado. Hana tentu suprise dengan kado itu. Ia tak mengira kadonya jersey custom berisi ucapan dari teman-temannya.


Desain custom jersey "Life Begins at 40" yang dibuat Faizal Rachman untuk ulang tahun istrinya.

"Seneng banget. Tapi sempat kaget kok ukuran M, apa muat? Sebab selama ini ukuran saya L. Eh ternyata muat. Saya bersyukur dong, ini berarti sepedaan selama ini sudah terlihat hasilnya. Ukuran jersey bisa turun," kelakar Hana.

Kejutan yang diberikan Faizal tidak sampai di situ. Ia lantas mengajak istrinya gowes nanjak ke daerah Dungus di Kabupaten Madiun. Jaraknya sekitar 35 km dari rumah Faizal di Kota Madiun. "Nanjaknya tipis-tipis, gradien 12-35," kata Faizal.

Sesampai finis, Hana yang terkejut karena di sana sudah disiapkan penyambutan oleh para cyclist lainnya. Ada spanduk bertuliskan, "Finish 39 Tahun, Start Life Begins at 40 HBD Naria Noerhana". 

"Teman-teman menyiapkan kejutan itu. Mereka berangkat gowes lebih awal," kata Faizal.

Hana mengaku punya target khusus di usia barunya ini. "Pengennya bisa awet gowes, makin kenceng, dan kuat nanjak," harapnya. Apalagi Hana memang merasakan banyak hal positif setelah ia rutin gowes.(mainsepeda)

Saksikan Podcast Mainsepeda terbaru


COMMENTS