Matcha Green, Warna Unggulan Brompton di Tahun 2023

Brompton merilis warna baru untuk varian C Line pada tahun ini. Matcha Green menjadi sorotan utama pada tahun 2023. Warna dengan elemen alam itu terinspirasi dari warna daun teh. Peluncuran warna baru ini juga seiring kesuksesan varian Black Edition dalam beberapa tahun terakhir.

Country Manager Brompton Bicycle Indonesia Kevin Wijaya mengatakan hadirnya warna baru ini bisa menjadi pilihan bagi para penggemar yang terdiri dari berbagai macam individu. Dengan banyaknya pilihan warna, pengguna Brompton bisa memilih sesuai dengan karakternya masing-masing.

“Ini menjadi upaya kami untuk merayakan kecintaan atas keragaman individu dan komunitas di Indonesia,” ujarnya saat acara Brompton’s 2023 Hero Color and Highlights pada Selasa (28/2) di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta itu.

Selain warna Green Matcha, varian C Line juga menghadirkan warna-warna lain. Seperti Black Lacquer, Flame Lacquer, Matt Black, Fire Coral, House Red, Cloud Blue dan Racing Green. Untuk produksi warna Piccadilly Blue, Gloss Black, dan Turkish Green akan dihentikan. Sedangkan untuk varian P Line tersedia warna Storm Grey dan Midnight Black.

“Semakin banyak warna baru bisa memudahkan para pecinta Brompton. Mereka terdiri dari berbagai macam orang dan berbagai kalangan. Dengan semakin banyaknya  varian, setiap dari mereka bebas memilih sesuai dengan kesukaannya,” kata Baron Martanegara, pendiri Brompton Owners Group Indonesia (BOGI).

Tidak hanya menambah varian warna. Brompton kini menyederhanakan pilihan varian sepedanya. Varian C Lina hanya tersedia untuk Urban (2-speed) dan Explore (6-speed). Mereka menghilangkan opsi Utility (3-speed).

“Dalam rangka mendukung gaya hidup bersepeda commuting yang lebih aktif setiap pembelian sepeda varian C Line, pembeli akan mendapatkan luggage atau pouch gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” lanjut Kevin. (mainsepeda)

Podcast Mainsepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 126

Foto: Brompton


COMMENTS