Siap-Siap Daftar Bromo KOM 2023, Start Rabu 8 Februari Pukul 00.00 WIB

Kemudahan dan Harga Khusus untuk Paket Bundling East Java Trilogy

Bromo KOM, event sepeda menanjak paling ditunggu di Indonesia siap digelar. Event yang kerap mendapat julukan ”naik haji”-nya pesepeda tanah air itu akan diselenggarakan pada 27 Mei mendatang. Pendaftarannya dimulai Rabu 8 Februari 2023 dini hari, tepat pukul 00.00 WIB. Diprediksi pendaftarannya akan membeludak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Mainsepeda.com selaku penyelenggara saat ini sudah mempersiapkan sistem pendaftaran secara online. Siap menampung serbuan dan persaingan ribuan cyclist untuk mengamankan slot. Berkaca dari event tahun lalu, saat masih ada beberapa pembatasan sehingga peserta hanya dibatasi 1.000 peserta, kuota sudah ludes hanya dalam delapan jam.

”Tahun ini, kami bisa menyelenggarakan Bromo KOM dengan lebih normal. Pembatasan-pembatasan yang tahun lalu ada, sudah lebih dilonggarkan,” kata Donny Rahardian dari Mainsepeda.com event.

Bromo KOM 2023 akan melalui rute-rute signature kenduri pesepeda tanah air itu. Start dari Surabaya, pesepeda akan melewati rute flat dari Kota Pahlawan menuju Pasuruan yang menjadi pitstop. Dari Pasuruan, cyclist akan melahap rute menanjak sampai finis di puncak Wonokitri.

Pendaftaran Bromo KOM 2023 akan berbarengan paket rilis kuota bundling event Trilogi Jawa Timur (East Java Trilogy). Seperti tahun lalu, Bromo KOM akan menjadi event pembuka trilogi, disusul Ijen Blue Fire KOM (24 Juli) dan Kediri Dholo KOM (29 September).

Akan ada privilege khusus untuk cyclist yang membeli paket bundling Bromo KOM dengan trilogi. Paling utama adalah kemudahan mendapatkan slot. Tidak harus bersaing dengan ribuan orang yang memburu paket khusus Bromo KOM. Juga harga khusus yang sangat menarik.(mainsepeda)

Podcast Mainsepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 124

 


COMMENTS