Kediri Dholo KOM Challenge 2022 tinggal menghitung hari. Event gowes seru yang menempuh total jarak lebih dari 200 kilometer itu, akan berlangsung pada akhir pekan ini. Tepatnya pada 3-4 Desember 2022. Para peserta bisa mengambil starter kit di Grand Inna Tunjungan pada 2 Desember nanti.

Grand Inna Tunjungan merupakan salah satu hotel yang terletak di pusat Kota Surabaya. Tepatnya di Jalan Gubernur Suryo nomor 1. Satu deret dengan Gedung Negara Grahadi. Serta, hanya selemparan batu dengan Tunjungan Plaza.

Ketika pengambilan starter kit nanti, seluruh peserta harus melakukannya sendiri. Tidak boleh diwakilkan. Selain itu, para peserta jangan lupa membawa kartu identitas serta bukti pendaftaran. Peserta yang berusia di bawah 17 tahun, wajib membawa surat persetujuan dari orang tua.

Para peserta wajib menyerahkan lembar Final Statement yang dikirim ke masing-masing email. Seluruh peserta wajib menunjukkan bukti vaksin booster yang tercantum di aplikasi PeduliLindungi. Jika belum booster tapi sudah dua kali vaksin, wajib menunjukkan hasil tes swab antigen atau PCR negatif yang tertera di aplikasi PeduliLindungi.

Apa saja isi starter kit Kediri Dholo KOM Challenge 2022? Yang jelas, peserta akan mendapatkan jersey yang keren dari SUB. Tidak hanya satu, tapi dua jersey sekaligus. Satu jersey dengan warna seragam dipakai peserta pada hari pertama. Saat gowes dari Surabaya ke Kediri.

Kemudian pada hari kedua, penyelenggara telah mempersiapkan 13 jersey dengan warna yang berbeda. Pemilihan warna disesuaikan dengan kategori yang diikuti peserta. Jersey-jersey ini bakal memberi kesan mewah, serta ringan dan adem saat dipakai nanjak.

Selain jersey yang keren produksi SUB, para peserta mendapatkan bike number, back number, dan seatpost number. Pengambilan starter kit dapat dilakukan mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB.(mainsepeda)

Podcast Mainsepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 117

Foto: shava


COMMENTS