Tersedia Opsi Transfer Service di Kediri Dholo KOM Challenge 2022


Peserta Kediri Dholo KOM Challenge 2022 tidak perlu bingung dengan transportasi barang dari Surabaya ke Kediri. Atau transporasi cyclist dan barangnya dari Kediri ke Surabaya. Pasalnya, penyelenggara telah menyediakan berbagai opsi transportasi untuk cyclist, sepeda, dan barang bawaan lainnya.

Pertanyaan terkait transfer service menjadi salah satu poin yang disampaikan ke penyelenggara. Apalagi Kediri Dholo KOM Challenge 2022 dikemas berbeda dengan gelaran lainnya. Event ini berlangsung selama dua hari pada 3-4 Desember mendatang.

Peserta akan berangkat dari Balai Kota Surabaya menuju Kantor Bupati Kediri pada etape pertama. Kemudian peserta gowes dari Kantor Bupati Kediri menuju Dholo pada hari kedua. Total jaraknya lebih dari 200 kilometer.

Para peserta tak perlu khawatir tentang transportasi barang. Sebab penyelenggara menyediakan tiga opsi yang bisa dipilih. Opsi pertama adalah mengangkut barang peserta dari Surabaya ke Kediri. Lalu membawa peserta beserta barangnya dari Kediri ke Surabaya.

Lalu opsi kedua adalah membawa peserta beserta barangnya dari Kediri ke Surabaya. Sementara pilihan ketiga sekaligus terakhir adalah membawa barang milik peserta dari Surabaya ke Kediri saja. Atau dari Kediri ke Surabaya.

Jika memilih opsi transfer service, jumlah barang yang dititipkan maksimal tiga. Baik berupa bike box, tas, atau koper. Selain itu, pastikan seluruh barang Anda sudah tertutup rapat. Tas yang berisi barang elektronik milik peserta, juga wajib dikunci rapat-rapat.

Setiap barang yang dititipkan ke penyelenggara melalui opsi transfer service, akan mendapatkan stiker khusus. Barang yang tidak ditempel striker bukan tanggung jawab penyelenggara.

Informasi lebih detail terkait Kediri Dholo KOM Challenge 2022, atau Bromo KOM Challenge 2023 dapat, di-update di website dan Instagram Mainsepeda.com. Atau menghubungi Defi (0812-2280-8035). (mainsepeda)

Podcast Mainsepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 116


COMMENTS