Sagan Tampil di Unbound Gravel 2022


Ada Peter Sagan di Unbound Gravel 2022. Pembalap tim TotalEnergies ini telah mengonfirmasi bahwa ia akan tampil di event gravel paling seru di dunia tersebut. Sagan tidak datang sendirian. Ia ditemani sahabat karib sekaligus rekan setimnya, Daniel Oss.

Partisipasi Sagan di Unbound Gravel diumumkan melalui akun media sosialnya pada Sabtu, 28 Mei 2022 tengah malam waktu Indonesia. Juara dunia tiga kali itu mengunggah sebuah video pendek di mana ia tampak sedang gowes bersama Oss.

Lalu, rider asal Italia itu bertanya kepada Sagan tentang tujuan perjalanan mereka kali ini. Sagan menjawab jika mereka akan tampil di Unbound Gravel 2022. Melalui kolom caption, peraih tujuh green jersey di Tour de France itu mengungkapkan jika ia bakal tampil di Unbound Gravel 100 mile (167 kilometer).

"Daniel Oss dan saya berharap dapat melihat Anda semua di Unbound Gravel. Lalu kita akan bersenang-senang bersama dalam perjalanan di 100 mile," tulis superstar asal Slovakia tersebut. "Saya senang kembali ke Amerika untuk bertemu dengan semua teman dan fans," imbuhnya.

Sagan sudah berada di Amerika Serikat dan bersiap mengikuti Unbound Gravel 2022

Tiga jam berselang, video pendek Sagan diunggah ulang di akun media sosial Unbound Gravel pada Minggu, 29 Mei 2022 dini hari. Pihak penyelenggara memberikan sambutan hangat kepada dua pembalap yang musim lalu membela tim Bora-Hansgrohe itu.

"Bukan masalah besar, hanya tujuh kali juara points classification di Tour de France dan rekan setimnya, peraih dua kemenangan etape Tour de France yang sedang menuju Emporia. Selamat datang di Unbound Gravel! Kami senang melihat Anda tampil di 100 mile," sambut penyelenggara Unbound Gravel. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 86

Foto: Team Total Energies, Twitter Peter Sagan


COMMENTS