Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa melepas peserta KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021, Sabtu (4/12) pagi. Peleton berangkat dari Novotel Samator East Surabaya Hotel menuju kediri. Total jaraknya 172 kilometer.

Didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Jatim Pulung Chausar, kedatangan Khofifah menambah riuh suasana di garis start KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021. Dalam sambutannya, Khofifah berharap event ini turut mendongkrak pertumbuhan sport tourism di Jatim.

"Selamat datang semua teman-teman yang hari ini mendedikasikan untuk sport tourism dari berbagai kota dan provinsi di Indonesia. Mudah-mudahan bisa memberikan kekuatan dan energi baru. mudah-mudahan semuanya lancar, sehat, selamat, dan misi KAI Kediri Dholo KOM Challenge 2021 ini sukses," harap Khofifah.

Secara khusus gubernur perempuan pertama di Jatim ini menyanjung Azrul Ananda, founder Mainsepeda.com. "Hadir di sini Mas Azrul Ananda yang idenya terus mengalir. Sinergi dari energi positif di negeri ini terus beliau komunikasi dan kolaborasikan. Mudah-mudahan menjadi kekuatan luar biasa bagi Jawa Timur dan Indonesia," pujinya.

Sementara itu, Deputy Executive Vice President PT KAI DAOP 8 Surabaya,  Mariyanto merasa bangga telah menjadi bagian dari event gowes seru ini. Katanya, PT Kereta Api Indonesia (KAI) siap berkolaborasi untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan. Mariyanto menambahkan jika KAI juga akan support apa pun kegiatan yang terkait kesehatan.

"Sebab salah satu moto kami adalah melayani dengan sehat. KAI juga menerapkan kesehatan ketat. Oleh sebab itu, mari kita sukseskan acara ini sesuai instruksi dan standar kesehatan. Bagi kami ini sebuah kebanggaan tersendiri," bilang Mariyanto.

Etape pertama dimulai dari Novotel Samator. Peserta menuju pit stop pertama di Kantor Bupati Mojokerto. Kemudian peserta melaju ke pit stop kedua di Kantor Kecamatan Pare. Selanjutnya peserta nanjak menuju pit stop ketiga di Gedung Teater dan Museum Gunung Kelud. Lalu finis di Kantor Wali Kota Kediri. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 67


COMMENTS