Bianchi Specialissima Giro105, Cuma 105 Unit Saja

Bianchi baru saja merilis frameset baru. Namanya Specialissima Giro105. Diluncurkan untuk merayakan edisi ke-105 Giro d'Italia. Dicat putih dan dikombinasikan dengan merah muda yang terinspirasi oleh warna langit saat senja di Dolomites. Frameset ini hanya tersedia 105 buah saja.

Frameset dari generasi anyar Bianchi Specialissima yang di-launching pada Oktober 2020 ini, menawarkan berat frame 750 gram. Sementara berat fork-nya 370 gram. Specialissima baru Bianchi mengemas teknologi Countervail peredam getaran yang dikembangkan NASA.

Bianchi menggunakan warna putih atau Bianco Corsa yang mewakili warna garis finis. Bagian logo dicat dengan Enrosadira, warna merah muda-perunggu yang dikatakan mewakili warna langit di Dolomites saat senja. Bagian luar fork memiliki desain pita Trofeo Senza Fine (Piala Tanpa Akhir), yang diberikan kepada juara Giro.

Setiap frameset akan diberi nomor dari 0 hingga 105

Nantinya setiap frameset akan diberi nomor dari satu hingga 105 di toptube. Bianchi juga akan mengirimkan frameset khususnya ini dalam "kemasan mewah" dengan "ekstra khusus". Rinciannya akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang.

Frameset ini akan dijual mulai 15 April 2022. Harganya kiasaran 5.400 euro. Sekali lagi, jumlahnya hanya 105 buah saja. Serta hanya akan tersedia langsung dari Bianchi. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 64

Foto: Bianchi


COMMENTS