Sambut Puncak Musim Panas dengan Snazzy Edition

Inilah koleksi terbaru Pro Series dari SUB Jersey. Namanya Snazzy Edition. Jersey dengan warna yang cerah ini terinspirasi dari kudapan dan minuman yang disantap di kafe atau kedai. Jersey anyar ini sangat cocok untuk menyambut puncak musim panas.

Konsepnya telah dirancang sejak awal 2021. Terinspirasi dari aktivitas cyclist setelah gowes yang mampir ke kafe atau kedai untuk mencari kudapan dan minuman. Jajanan manis dan minuman soda acap kali dipilih untuk menyegarkan suasana.

"Idenya sudah dimulai sejak awal tahun dan disiapkan untuk musim panas. Terinspirasi dari warna candy dan mojito untuk menyegarkan suasana," jelas Direktur Kreatif SUB Jersey Amdani Ocha.

Ocha menambahkan, ini adalah kali pertama SUB meluncurkan edisi untuk musim panas. Sekaligus menambah koleksi Pro Series lainnya yang telah dinuni edisi Lombok Ethnic, Aztec Mexico, Floral, dan Imlek.

Kehadiran Snazzy Edition sekaligus menambah panjang jersey anyar SUB yang dirilis dalam waktu kurang dari tiga pekan terakhir. Sebelumnya, apparel asal Surabaya ini mengeluarkan Unity in Diversity dan dua warna di Seri 05AM Terbaru.

Seperti biasa, jersey keren ini bisa Anda dapatkan mulai Senin (6/9) mulai pukul 10.00 WIB. Hanya di SUB Design Gallery, web store, dan reseller resmi SUB. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 54


COMMENTS