Rayakan Kemenangan Pogacar, Colnago Rilis V3Rs Capsule Collection
by - July 19, 2021

Kurang dari 24 jam setelah kemenangan Tadej Pogacar (UAE Team Emirates) di Tour de France 2021, Colnago meluncurkan "Colnago V3Rs Capsule Collection", Senin (19/7). Ini mencakup tiga sepeda, masing-masing terinspirasi oleh warna jersey yang dimenangkan oleh pembalap asal Slovenia itu.

Tiga sepeda ini tersedia dalam kombinasi warna kuning-hitam, putih-hitam, dan polkadot-hitam putih. Kuning adalah simbol kesuksesan Pogacar memuncaki General Classification (GC). Selain itu, ia juga mendapatkan jersey putih (young rider classification) dan jersey polkadot (mountains classification).

"Salah satu hal yang paling saya sukai saat mendapatkan hasil bagus di Tour de France adalah sepeda spesial yang disiapkan Colnago untuk saya. Perhatian terhadap detail benar-benar unik," kata Pogacar dalam video yang diunggah Colnago.

Dalam laman resminya dijelaskan, ketiga sepeda dari V3Rs Capsule Collection mewakili keunggulan Colnago dalam hal inovasi teknologi, performa, dan gaya. Serta menjadi referensi baru untuk sektor "custom-built" paling ekstrem.

"Tak ada Kesempatan yang lebih baik daripada perayaan kemenangan seperti Tadej dan UAE Team Emirates di Tour de France untuk peluncuran koleksi sepeda eksklusif, unik, dan indah," ucap Nicola Rosin, CEO Colnago.

Pembeli juga mendapatkan jersey asli Tour de France yang ditandatangani oleh Pogacar, lengkap dengan logo UAE Team Emirates dan sponsor tim lainnya. Jersey akan mengikuti pilihan sepeda. Misalnya, jersey polkadot akan disertakan dengan sepeda polkadot-hitam putih.

Colnago menambahkan, sepeda ini menggunakan grupset Campagnolo Super Record Eps Disc 12-speed, roda Campagnolo Bora Ultra WTO, ban clincher Vittoria Corsa, handlebar Deda Elementi ALANERA, sadel Prologo Scratch M5 Nack, dan bottle cage carbon dari Colnago. Harga? Sekitar 14.090 euro. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 50

Foto: Colnago


COMMENTS