Factor Bikes Sponsori ISN hingga 2022

Israel Start-Up Nation (ISN) resmi memperpanjang kerja dama dengan Factor Bikes. Sepeda buatan Norfolk, Inggris itu akan menjadi penyokong tim ISN hingga akhir musim 2022. Selain itu, ISN juga akan menggunakan komponen dari Black Inc, anak perusahaan Factor Bikes.

"Dalam dua tahun terakhir, feedback tim telah menjadi bagian yang sangat penting dan berharga dari proses pengembangan sepeda kami. Bersama Black Inc dan CeramicSpeed, kami memiliki kemitraan yang kuat dan kami berharap dapat membangun ini dengan peluncuran produk baru dan kesuksesan balap di masa depan," harap CEO Factor Bikes, Rob Gitelis.

Factor kini ditunggangi oleh nama-nama terkenal di balap sepeda yang bergabung di tim ISN. Seperti Andre Greipel, Alex Dowsett, Dan Martin, dan Mike Woods. Selain itu, ISN juga diperkuat pembalap termahal di dunia Chris Froome.

Bos tim ISN, Sylvan Adams menyatakan bahwa para pembalapnya sangat senang menggunakan sepeda serta peralatan dari Factor. "Banyak dari mereka mengatakan kepada saya bahwa itu adalah sepeda terbaik yang pernah mereka kendarai. Itu benar-benar membuat mereka lebih cepat," akunya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 50


COMMENTS