Podcast Eps 49: Surga Sepeda Bentonville (dan Johnny Ray Digigit Anjing)

Trio Azrul "Aza" Ananda, Johnny Ray, dan John Boemihardjo kembali mengajak pemirsa Podcast Main Sepeda "jalan-jalan" di Amerika Serikat. Kali ini mereka menjajal rute gravel Little Sugar 55 Miles yang masyhur di Bentonville di negara bagian Arkansas.

Bentonville tak hanya terkenal sebagai kota kelahiran Walmart saja. Wilayah ini memiliki jalur gowes yang sangat luar biasa modern. Dibangun oleh dua cucu pendiri Walmart, yakni Steuart Walton dan Thomas Layton Walton. Selain itu, Bentonville juga punya jalur gravel bernama Little Sugar 55 Miles.

Saat menyusuri rute gravel klasik itu, mereka diadang anjing milik salah satu penduduk. Om John dan Mas Aza berhasil mengatasinya tanpa hambatan. Nah, Om Johnny Ray yang kurang beruntung. Ia gagal menghindar dan harus terkena gigitan anjing tersebut.

Bagaimana kondisi Om Ray? Apakah ia mengalami cedera serius? Temukan jawabannya di Podcast Main Sepeda Episode 49. Premier Rabu (7/7) pukul 16.00 WIB. Hanya di channel Mainsepeda di YouTube. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 48

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: Emka Satya (DBL Indonesia)


COMMENTS