Registrasi sesuai KTP, Peserta Wajib Masuk Bubble

Siap-siap, pendaftaran online Kediri Dholo KOM Challenge 2021 bakal dibuka beberapa jam lagi. Tepat Kamis dini hari (27/5) pukul 00. Sebelum mendaftar, ada beberapa poin yang harus diindahkan dan wajib ditaati. Registrasi harus dilakukan oleh yang bersangkutan tidak. Peserta juga wajib masuk bubble.

Kediri Dholo KOM Challenge 2021 akan menjadi event resmi pertama di Indonesia dengan koordinasi terkomplet. Mulai dari tingkat kementerian hingga pemerintah kota dan kabupaten. Serta menjadi event pertama yang mengutamakan protokol kesehatan. Berlangsung selama dua hari pada 10-11 Juli nanti.

Event ini merupakan gelaran Mainsepeda.com, di-manage oleh Azrul Ananda School of Suffering (AA SoS) dan DBL Indonesia.

Kediri Dholo KOM Challenge 2021 diharapkan menjadi pionir protokol yang dapat diaplikasikan ke semua event lainnya di tanah air. Tentu saja, event ini akan jadi lebih ribet dari biasanya. Jumlah pesertanya pun dibatasi. Menjadikan event ini terasa lebih eksklusif.

Registrasi Kediri Dholo KOM Challenge 2021 hanya dilakukan secara online di Mainsepeda.com. Pendaftar harus sesuai dengan kartu identitas, tidak boleh diwakilkan. Registrasi tidak boleh dilakukan secara berkelompok. Semua persyaratannya harus komplet. Jika tidak, sistem secara otomatis akan menolak.

Kediri Dholo KOM Challenge 2021 menerapkan sistem bubble. Seluruh peserta akan tinggal di hotel yang sama selama di Surabaya maupun Kediri. Sebelum masuk bubble dan mengambil racepack, peserta wajib di-swab terlebih dahulu.

Ingat, pengambilan racepack juga harus dilakukan sendiri-sendiri. Harus sesuai dengan kartu identitas masing-masing. Tidak boleh titip. "Seluruh peserta wajib masuk bubble. Bahkan yang tinggal di Surabaya pun harus masuk bubble," tegas founder Mainsepeda.com Azrul Ananda.

Yang tak kalah penting, seluruh peserta diharapkan tidak membawa mobil pengawal sendiri. Sebab hal itu akan mengganggu jalannya event. Rencananya peloton akan berangkat dari Surabaya ke Kota Kediri pada hari pertama. Kemudian peserta akan nanjak dari Kota Kediri ke Dholo di hari kedua.

"Detail rute akan diumumkan segera setelah tes resmi dilakukan," bilang Rahmad Kartolo dari DBL Indonesia.

Kediri Dholo KOM Challenge 2021 akan melombakan lima kategori lomba, yakni Men Elite, Men under 30, Men 31-40, Men 41-50, dan Men 51+. Kemudian Women Elite, Women 31-40, dan Women 41+. 

Kediri Dholo KOM Challenge 2021 juga didukung oleh Wdnsdy Bike dan SUB Jersey. Untuk detail acara dan pendaftaran, ikuti terus update event ini di Mainsepeda.com. (mainsepeda)

Foto: Vicky Romario


COMMENTS