Ayo Nge-Zwift Bareng Ineos Grenadiers Weekend ini

Ineos Grenadiers mengajak para Zwifter di seluruh dunia untuk gowes bareng dengan para pembalapnya pada 1 Mei nanti. Gowes yang akan dilakukan selama 10 jam tersebut menandai kemitraan baru antara tim mapan asal Inggris itu dengan Zwift.

Ineos Grenadiers pernah mengadakan event di Zwift pada 2020 lalu. Namanya eRide dan eRace. Event itu sukses besar. Dibanjiri Zwifter dari pelbagai negara di dunia. Setahun berselang, tim ini kembali mengadakan event di Zwift dengan tajuk "Around The World".

Jadi, pada sAbtu (1/5) akhir pekan nanti, sepuluh pembalap Ineos Grenadiers akan menempuh 10 rute berbeda selama 10 jam. Tiap orang bisa bergabung dengan salah satu wahana di ajang "Around The World" ini. Tiap avatar Zwifter akan mengendarai Pinarello F12 dan jersey Ineos Grenadiers dari Castelli.

Pemenang Giro d'Italia 2020 Tao Geoghegan Hart akan bergabung dari rumahnya di London Pretzel. Selain Geoghegan Hart, sembilan pembalap Ineos Grenadiers lainnya yang akan berpartisipasi adalah Ben Swift, Dylan van Baarle, Michał Kwiatkowski, Adam Yates, dan Dani Martinez.

Jadwal gowes pembalap Ineos Grenadiers di event "Around The World"

Selain itu juga ada Leonardo Basso, Jhonatan Narvaez, Cameron Wurf, dan Michal Golas. "Tahun lalu kami memecahkan rekor acara kami saat memberikan Zwifter kesempatan untuk gowes bersama Ineos Grenadiers, termasuk tiga pemenang Tour de France," kata Eric Min, CEO Zwift.

"Saya bersemangat untuk terus untuk membangun kesuksesan acara tersebut. Karena kami terus menawarkan cara baru dan menarik bagi penggemar olahraga bersepeda untuk terlibat dengan idola mereka," imbuh pendiri Zwift itu.

CMO Ineos Grenadiers Dave Callan memuji Zwift sebagai sebuah platform untuk mendekatkan tim dengan fans dari seluruh dunia. Oleh sebab itu, mereka ingin mengembangkannya sebagai bagian dari kemitraan selama tiga tahun ke depan.

"Cara terbaik untuk memulai kemitraan ini adalah memberi penggemar kesempatan untuk gowes bersama para pembalap Ineos Grenadiers selama sepuluh jam berturut-turut," ucapnya. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 41

Audionya bisa didengarkan di sini

Foto: Ineos Grenadiers


COMMENTS