Podcast Main Sepeda Eps 41: Cyclist Cewek Jakarta Bikin Aza dan Ray Mati Kutu

Azrul Ananda dan Johnny Ray akan berbincang dengan dua cyclist asal Jakarta, Hilda Novianti dan Marika Nurmagitta di Podcast Main Sepeda Episode 41, Rabu (21/4) malam ini. Temanya sangat menarik. Tentang cyclist perempuan yang makin banyak di tengah bike boom selama pandemi Covid-19.

Pandemi ini memunculkan fenomena makin banyaknya orang yang bersepeda. Cakupan olahraga ini pun kian meluas. Ada banyak perempuan yang mulai gowes. Bahkan kalangan pesohor Indonesia, baik artis atau orang penting lainnya, juga ikut-ikutan gowes.

Bersama Hilda dan Marika, Aza, sapaan Azrul Ananda dan Johnny Ray akan mengupasnya lebih dalam. Baik tentang tantangan berlalu lintas dan hingga soal kejahatan di jalan raya. Hilda dan Marika juga akan menyampaikan harapan-harapan terhadap masa depan olahraga sepeda. Khususnya tentang cyclist perempuan.

Sedikit bocoran. Episode ini membuat Mas Aza dan Om Johnny Ray mati kutu. Penasaran? Simak selengkapnya di Podcast Main Sepeda Episode 41. Premier Rabu (21/4) pukul 20.00 WIB. Hanya di channel Mainsepeda di YouTube dan Spotify. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 41

Audionya bisa didengarkan di sini:


COMMENTS