Podcast Main Sepeda Eps 33: Heart to Heart dengan Women Cyclist
by - February 24, 2021

Akhir pekan lalu Azrul "Aza" Ananda dan Johnny Ray didapuk menjadi bintang tamu dalam launching jersey WCC Surabaya. Dua penggawa Podcast Main Sepeda ini diminta memberikan "coaching clinic" di hadapan puluhan women cyclist itu.

Aza dan Johnny Ray berbicara banyak hal dalam sesi yang berlangsung lebih dari satu jam tersebut. Acaranya sangat gayeng dan diselingi canda tawa. Kehadiran "Kak" Aza dan "Om" Johnny Ray dimanfaatkan member WCC Surabaya untuk bertanya.

Salah satu anggota WCC, Indah, bertanya tentang pentingnya bike fitting untuk cyclist pemula. Seperti yang disampaikan Choonwei Tay dalam Podcast Main Sepeda Episode 29 dan 30, fitting sangat penting untuk cyclist yang berniat serius bersepeda.

"Untuk pemula, tidak perlu fitting yang canggih dulu. Jika dua-tiga bulan sudah gowes rutin, langsung fitting untuk mencegah cedera. Ketika sudah gowes satu-dua tahun, fitting sebaiknya diulang karena kondisi tubuh pasti sudah berubah," tutur Aza.

Penasaran dengan keseruan saat Aza dan Johnny Ray berbicara heart to heart bersama puluhan women cyclist ini? Ikuti di Podcast Main Sepeda Episode 33. Premier Rabu, 24 Februari pukul 16.00 WIB di channel Youtube dan Spotify Mainsepeda. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 32

Foto: Kurnia Adi Saputra


COMMENTS