Tuntas, Seluruh Donasi "Tantangan Johnny Ray" Diserahkan ke Panti Asuhan

Seluruh donasi dari Teman Johnny Ray (Tejo) telah didistribusikan. Donasi tahap kedua yang jumlahnya Rp21,7 juta, diserahkan oleh perwakilan Johnny Ray Sports ke Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Undaan di Surabaya, Senin (25/1) sore.

Panti Asuhan Undaan berdiri sejak 20 Desember 1919. Saat ini panti asuhan tersebut menaungi 31 anak dari berbagai kota di Jawa Timur hingga dari luar Pulau Jawa. Donasi sejumlah Rp21,7 juta itu diserahkan perwakilan Johnny Ray Sports, Ananggadipa Candrika Adi kepada Sugiono sebagai pengelola panti.

"Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Teman Johnny Ray. Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk kami," ucap pria paruh baya itu kepada tim dari Johnny Ray Sports.

Donasi untuk tantangan Johnny Ray dilakukan selama sebulan pada Desember tahun lalu. Jumlah dana yang terkumpul lebih dari Rp61juta. Angka ini sudah termasuk sumbangan dari Azrul Ananda. Sesuai dengan janjinya, Azrul menyumbang Rp25 juta ketika Johnny Ray menuntaskan tantangan gowes 2.500 kilometer.

Proses penyaluran ke panti asuhan telah dilakukan sejak sepekan lalu. Distribusi tahap pertama senilai Rp40 juta diserahkan oleh Abah Asril Kurniadi bersama Grissee Cycling Community ke panti asuhan sekaligus Pondok Pesantren Salafiyyah Nurul Ulum di Desa Ngargosari, Gresik pada Minggu (17/1) lalu.

Sedangnya sisanya disalurkan kepada Panti Asuhan Undaan di Surabaya. Johnny Ray mengaku lega. Pasalnya amanah yang diberikan oleh para Tejo telah disaluhkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

"Terima kasih Tejo, terima kasih banyak. Terima kasih sudah ikut mendukung dan menyumbang. Bantuan Anda sangat bermanfaat untuk adik-adik di panti asuhan," katanya. (mainsepeda)


COMMENTS