Jersey Baru Jumbo-Visma dan Cervélo Hitam-Kuning
by - January 02, 2021
Jersey Baru Jumbo-Visma dan Cervélo Hitam-Kuning
by MainSepeda - January 02, 2021

Jumbo-Visma memperkenalkan jersey barunya untuk 2021. Bersamaan dengan launching seragam anyar, tim asal Belanda tersebut secara resmi mengendarai Cervélo mulai musim ini. Merek sepeda yang bermarkas di Kanada ini menggantikan peran Bianchi.

Tak ada perubahan mencolok dalam jersey baru Jumbo-Visma. Mereka tetap mempertahankan warna kuning dan hitam sebagai skema utama. Baik untuk tim pria yang akan berlaga di WorldTour, maupun tim wanita yang akan dipimpin oleh Marianne Vos, serta skuad pengembangan pebalap U-23.

Perubahan utama terjadi pada bagian lengan yang kini didominasi warna hitam, bukan kuning. Perubahan serupa juga dilakukan pada bagian saku di belakang jersey. Tambahan warna tersebut bermotif heksagonal yang membentuk pola seperti sarang lebah.

Sisanya masih sama seperti musim 2020 lalu. Nama Jumbo terpasang dengan warna kuning dan Visma dengan warna putih, terpasang di bagian dada, di atas strip hitam yang memotong secara diagonal di seluruh jersey. Sponsor lainnya menyebar di bagian lain di jersey. Khusus Logo 'é' milik Cervélo ditampilkan di pundak.

Jersey anyar ini diperkenalkan oleh Dumoulin dan Jip van den Bos, serta Rick Pluimers dari tim pengembangan. Sementara leader Jumbo-Visma di Grand Tour, Primoz Roglic akan mengenakan desain khusus sebab ia menyandang status juara nasional Slovenia.

Selain jersey anyar, Jumbo-Visma secara memperkenalkan Cervélo sebagai pemasok sepeda mereka mulai musim ini. Dalam video yang diunggah oleh akun media sosial Jumbo-Visma, tampak Dumoulin, Van den Bos, dan Pluimers mengendarai sepeda Cervélo yang bercorak hitam dan kuning.

Pembalap Jumbo-Visma dapat memilih antara sepeda aero S5, R5 yang ringan, sepeda time trial P5, dan Caledonia yang baru saja dirilis untuk jalananan berbatu. "Kami senang bisa mengendarai Cervélo. Saya yakin kami dapat terus berinovasi untuk membuat sepeda yang lebih cepat bersama-sama," kata bos Jumbo-Visma Richard Plugge. (mainsepeda)

Podcast Main Sepeda Bareng AZA x Johnny Ray Episode 28

Foto: Cervélo


COMMENTS